nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mikha Tambayong hingga Lala Karmela Siap Ceriakan LAFFestival 2018 Bersama Kahitsna

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 16:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 06 205 1855534 mikha-tambayong-hingga-lala-karmela-siap-ceriakan-laffestival-2018-bersama-kahitsna-1PSRBo6Ed9.jpg Kahitsna (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Love and Fabulous Festival atau LAFFestival akan digelar pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Beberapa musisi ternama Tanah Air dan internasional dipastikan hadir mengisi pagelaran musik yang menghadirkan 11 spesial konser dalam satu malam tersebut.

- Baca Juga: Polisi Bocorkan Pengakuan Laudya Cynthia Bella soal Tudingan Penipuan

Diantaranya adalah Kahitsna yang dihuni oleh Lala Karmela (vokal), Mikha Tambayong (vokal), Radhini Aprilya (vokal), Sheila Permatasaka (bas), Kartika Sebayang (perkusi), Ava Victoria (biola), Misi Angelita Lesar (gitar), Ganbriella Miranda (piano), dan Jeane Phialsa (drum).

Bagi Mikha, menjadi salah satu pengisi LAFFestival dan membawakan lagu-lagu Kahitna merupakan bagian yang membanggakan untuknya. Maklum, penyanyi sekaligus pemain film ini ternyata mengidolakan grup band Kahitna sejak dini.

"Aku juga bangga banget bisa diajak, aku personally i grow up to listening Kahitna songs jadi aku benar-benar dengarin lagu Kahitna dari masih kecil sampai sekarang. Aku ngefans banget, mengidolakan mereka. Hampir semua lagu-lagunya aku dengarin dari dulu," katanya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Selasa (6/2/2018).

"Terus benar kata kak Lala, biasanya kan kalau kita sing along kayak agak susah soalnya laki-laki banget. Kalau ini tuh benar-benar dibikin untuk kita, perempuan-perempuan. Ini experience baru bisa kerjasama sama ka lala sama ka Dini dan kak Ava juga dan aku sih excited banget," sambung Mikha.

Pada kesempatan tersebut, Lala Karmela Randhini juga mengungkapkan hal yang sama karena menjadi bagian dari Kahitna versi cewek dengan nama Kahitsna. Ia tak bisa memungkiri keseruan yang akan didapatkan karena tampil bersama para personel perempuan dengan lagu yang hits dari grup band Kahitna.

"Senang, terima kasih bisa gabung dan sudah diundang disini. Waktu preskon juga saya pernah sampaikan seru karena semua ini bandnya cewek dan akhirnya pas ngulik lagunya ini sadar, cewek-cewek ini menyanyi Kahitna dengan kunci-kuncinya karena kan dikunci cowok, jadi kali ini kita benar-benar mensuarakan suara cewek nyanyi lagu Kahitna dan karena band ini juga cewek-cewek jadi kayak luar biasa girl power. Kita bawain lagu hits yang dinyanyiin cowok tapi ini cewek," katanya.

"Wah ini nyanyi bareng sama teman-teman sendiri tuh senang banget. Kalau Kahitna kayaknya ada salah satu fase kehidupan kita yang related sama lagunya Kahitna. Soundtrack of my life. Jadi happy banget untuk ada di proyek ini," tambah Randhini.

- Baca Juga: Kim Yoo Jung & Song Jae Rim Berpeluang Reuni Lewat Clean with Passion for Now

 

Rencananya akan ada sepuluh lagu yang dibawakan Mikha Tambayon dan personel Kahitsna lainnya. Beberapa diantaranya adalah Cantik, Setahun Kemarin, dan Cerita Cinta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini