Key 'SHINee' Promosikan Album Jonghyun Lewat Pesan Mengharukan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 33 1854040 key-shinee-promosikan-album-jonghyun-lewat-pesan-mengharukan-TmgXMuxzO2.jpg Jonghyun dan Key 'SHINee' (Foto: Miracle)

SEOUL – Key terus menunjukkan dukungan dan kerinduannya kepada mendiang Jonghyun. Kali ini, pemilik nama asli Kim Kibum itu memperlihatkan dukungan pada album terakhir yang dirilis Jonghyun, “Poet | Artist”.

Pada Jumat (2/2/2018), Key mengunggah fotonya memegang album Jonghyun. Dalam balutan hoodie gelap, Key meletakkan album personel SHINee tersebut di depan wajahnya sembari menutup mata, khas gaya Jonghyun ketika berfoto.

Baca Juga: Rindu Jonghyun, Key 'SHINee' Unggah Video saat Rekaman

Tak hanya mengunggah foto dengan album “Poet | Artist”, Key juga mengungkapkan pesan mengharukan untuk Jonghyun. Idol-aktor kelahiran 23 September 1991 tersebut menyatakan kerinduannya kepada Jonghyun.

“Sebuah kado berharga baru saja datang dari Korea. Hyung, aku sangat mencintaimu. Hyung, aku sangat merindukanmu. Lakukan apapun yang kau inginkan. #Shinin #BeforeOurSpring,” tulis Key di Instagram.

Pesan ungkapan rindu dan dukungan dari Key untuk teman segrupnya itu membuat fans terharu. Di kolom komentar Instagramnya, fans meninggalkan pesan berisi dukungan dan semangat. “Key, stay strong please! Kami di sini dan kami mencintaimu. Jaga diri,” komentar @nalesnikjams.


“Ya Tuhan, so cute. Kami mencintaimu Kibum. Stay strong. Jonghyun sedang melihat kita. Aku tahu itu,” sambung @innocentdevil1923.

Sementara itu, perilisan album fisik “Poet | Artist” bertepatan dengan keberangkatan Key ke Jepang minggu lalu. Album itu dirilis pada 24 Januari 2018, sehari setelah versi digital dan MV lagu utamanya, Shinin’ dirilis.

“Poet | Artist” berisi total 11 lagu, yakni Shinin’, Only One You Need, Grease, Take the Dive, Sightseeing, Rewind, Just for A Day, I’m So Curious, Sentimental, #Hashtag, dan Before Our Spring.

Beberapa lagu dari album ini sudah pernah dibawakan Jonghyun di konser terakhirnya pada 9 dan 10 Desember 2017. Salah satu yang dinyanyikannya adalah Only One You Need, lagu ciptaan Jonghyun yang berisi pesan untuk mereka yang merasa sedih karena ditinggal orang yang dicintainya.

Baca Juga: Key Tulis Pesan Mengharukan untuk Jonghyun 'SHINee'

Sejak dirilis, “Poet | Artist” mendapat respons yang sangat positif dari seluruh dunia. Selain memuncaki chart iTunes di lebih dari 20 negara, full album solo kedua Jonghyun itu masuk ke Billboard 200.

Di sisi lain, Key sedang berada di Jepang bersama dengan member SHINee lainnya. Bintang Drinking Solo itu tengah mempersiapkan konser Dome SHINee yang akan digelar pada 17,18, 26, dan 27 Februari 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini