Ivan Gunawan Produksi Karya Windi, Desainer Tunagrahita

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 33 1853676 ivan-gunawan-produksi-karya-windi-desainer-tunagrahita-kCpK9YNf8W.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Impian Windi Setyoningsih, seorang wanita tunagrahita asal Pekalongan, menjadi nyata saat karyanya dijadikan koleksi dan diproduksi oleh sang idola, Ivan Gunawan.

- Baca Juga: Ayu Ting Ting Sudah Punya Geng, Zaskia Gotik Ikut Senang

Ivan dan brand produk hijabnya menyatakan akan menggaet karya Windi yang keuntungannya akan langsung disalurkan kepada pribadi asal Pekalongan tersebut.

Hal ini tidak lain diumumkan di akun Instagram brand Ivan, Mandjha Hijab, yang menyatakan sudah memilih beberapa karya Windi yang akan mereka jadikan koleksi. Pemilihan itu pun sempat tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

 

“InshaAllah karya unik dari Windi akan di jadikan koleksi Hijab Mandjha dan hasil keuntungannya akan diberikan untuk Windi dan keluarga. Terimakasih all Media dan all Netizen. 🙏🙏 #ivangunawan #mandjha #hijab #supportwindi,” tulis akun Instagram brand hijab tersebut dalam caption. Tak hanya itu, satu koleksi besar pensil warna pun ditunjukkan untuk Windi, yang berwajah datar sepanjang penampilannya.

Seperti diketahui, Windi sempat menjadi viral saat karya-karya gaun pengantinnya tersebar. Desain-desain Windi dinilai berkualitas tinggi, sehingga banyak yang meminta wanita 23 tahun ini dilirik oleh berbagai desainer dalam negeri. Ternyata, yang pertama kali menunjukkan perhatiannya secara luas adalah Ivan, yang disebut-sebut sebagai idolanya sendiri.

Tak hanya itu, pria yang juga akrab disapa Igun ini menilai Windi berpotensi menjadi desainer hebat. Sebuah foto sempat menunjukkan Ivan dengan seksama memerhatikan beberapa karya Windi. Menurut kabar, Ivan memilih lima desain yang seluruhnya akan menjadi koleksi.

“Semoga perjumpaanku bersama Windi calon designer handal masa depan bisa membuahkan hasil yang baik,” tulis Ivan dalam akun Instagram-nya sendiri.

Akhirnya, Ivan turut menuai dukungan serta komentar positif lainnya dari netizen. Bahkan, ada yang meminta mantan pacar Rossa itu untuk mengangkat Windi sebagai pegawainya.

Subhanallah. Jangan dilepas Mas @ivan_gunawan. Semoga menjadi berkah untuk semuanya Aamiin,” tulis seorang netizen.

- Baca Juga: Ayu Ting Ting Punya Geng Bule, Luna Maya: Banyak Saya Sebenarnya

“Semoga jadi motivasi buat anak ini ya, buat Mas Igun, anda memang hebat bikin tambah semangat anak ini, top buat Igun,” tulis netizen lain pada desainer 36 tahun tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini