nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SNSD Reuni, Lengkap dengan 8 Member

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 14:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 01 33 1853217 snsd-reuni-lengkap-dengan-8-member-ummNqapd9O.jpg SNSD (Foto: Instagram/@watasiwahyo)

SEOUL – SNSD belum bubar! Hal itu terlihat nyata ketika delapan member grup yang juga dipanggil Girls’ Generation tersebut berkumpul dalam sebuah reuni kecil belum lama ini.

Pada 31 Januari 2018, personel SNSD kompak membagikan foto-foto mereka ketika reuni. Taeyeon, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Seohyun, Sunny, Sooyoung, hingga Tiffany semua berkumpul jadi satu dalam momen reuni tersebut.

Baca Juga: Sama-Sama Sibuk, TaeTiSeo Upayakan Curi Waktu untuk Berkumpul

“SONE (sebutan fans SNSD), kalian baik-baik saja kan? SNSD baik-baik saja. Aku merindukan kalian. Inilah Girls’ Generation. Waktunya berpesta. Aku sangat bahagia. Kami semua di sini. Taeng Hyo Yu Yoo Seo Su Soo Ti,” tulis Hyoyeon.

Dalam video pendek tersebut, kedelapan member tampak bahagia bisa kembali berkumpul dan menyapa penggemar setia mereka. Senyum dan tawa menghiasi wajah cantik grup pelantun Lion Heart tersebut.


Leader Taeyeon juga memposting foto yang memperlihatkan keseruannya bersama member SNSD. Mantan kekasih Baekhyun ‘EXO’ itu mengunggah sembilan foto SNSD yang dikolase menjadi satu.

“Kebanggaanku. Kekuatanku,” tulis Taeyeon.

Tak mau ketinggalan, Sunny juga memamerkan foto reuninya dengan SNSD. Selain mengunggah foto yang sama dengan Hyoyeon, Sunny juga membagikan foto berdua saja dengan Tiffany.


Reuni kecil SNSD ini tentu saja membuat SONE bahagia tiada tara. Banyak yang terharu dengan kembali bersamanya kedelapan personel SNSD setelah hampir setengah tahun lebih tak pernah terlihat bersama.

“Aku sangat merindukan mereka. Aku mencintai kalian Soshi,” komentar @hwangtaefany_kim79.

“Aku sangat mencintai kalian. Kembali bersama. GG tak tergantikan,” sambung @jilanijill.

내 자랑👍🏻 내 힘 💪🏻

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on


Ini menandai pertama kalinya SNSD berkumpul dengan formasi lengkap sejak akhir 2017. Seperti yang sudah diketahui, tiga personel SNSD, yakni Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memilih meninggalkan SM Entertainment yang menaungi SNSD, setelah kontrak mereka habis.

Baca Juga: 15 Tahun Bersama, Seohyun Ceritakan Kesulitannya Selama Tinggal Bersama SNSD

Meskipun sudah tak lagi bersama SM Entertainment, namun ketiganya masih anggota SNSD. Orang dalam SM Entertainment pun mengatakan, jika SNSD tidak bubar, namun mereka tak bisa memastikan kapan grup yang debut pada 2007 itu bisa manggung bersama lagi dengan skuad lengkap.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini