Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Jessica Biel Sebut Justin Timberlake Hot Dad

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 33 1853141 ucapkan-selamat-ulang-tahun-jessica-biel-sebut-justin-timberlake-hot-dad-WeqGVXE5J1.jpg Justin Timberlake dan Jessica Biel (Foto: Instagram/@jessicabiel)

LOS ANGELES – Justin Timberlake genap berusia 37 tahun pada Rabu 31 Januari 2018. Fans dan orang-orang terdekat berlomba mengucapkan selamat ulang tahun pada pelantun Can’t Stop The Feeling tersebut.

Salah satu ucapan paling spesial tentu datang dari sang istri, Jessica Biel. Dalam ucapan selamatnya, Jessica menyebut ayah dari anaknya itu sebagai seorang hot daddy meski usianya sudah tak lagi muda.

Baca Juga: Pesan Mengharukan Justin Timberlake di Hari Ibu untuk Istri

“Sebuah gambar mengatakan seribu kata. Dan untunglah, karena tak ada cukup kata untuk mengekspresikan semua aspek cinta dan rasa hormatku untukmu. Ini untuk setahun ke depan yang spektakuler,” tulis Jessica di Instagram.

Wanita 35 tahun itu melanjutkan, “Aku sangat bangga pada semua capaianmu dan apa yang akan kau raih di masa depan. Plus, kau adalah seorang super hot dad, a ninja dad. A kiddie teeth brushing, Jedi sleep mind tricking, intimidating dad voice disciplining Super HOT DAD. Aku mencintaimu, hot dad. Aku di sini, tepat di sisimu.”


Bersama dengan ucapan tersebut, Jessica mengunggah foto mesranya dengan sang suami. Dalam foto itu, Jessica tertawa berbahagia dalam pelukan Justin saat mereka duduk bersama di alam terbuka yang sekilas terlihat seperti taman.

Di sisi lain, Justin juga menyapa penggemar dan orang-orang tercintanya di hari ulang tahunnya itu. Lewat Twitter, bapak satu anak tersebut mengucapkan terima kasih dan memperlihatkan dirinya yang sedang potong rambut.


“Ini ulang tahunku! Getting my birthday cut. Aku merasa seperti (DJ) Khaled sekarang! Man of the Woods! Kunci utama! By the way, album (baruku) berjudul seperti nama anakku. Oke? Namanya berarti ‘of the woods’, jadi berhenti memberitahuku jika aku membuat album country! Aku merasakan diriku sendiri saat ini di hari ulang tahunku. Terima kasih untuk doa kalian semua. I love you,” kata Justin dalam video dengan wajah ceria.

Baca Juga: Justin Timberlake Isyaratkan Kolaborasi dengan Pharrell Williams & Timbaland?

Jumat 2 Februari 2018 besok, Justin memang akan merilis album terbarunya, “Man of the Woods”. Sebelumnya, ayah dari Silas itu sudah lebih dulu merilis single Filthy pada 5 Januari lalu. Justin diprediksi akan membawakan lagu-lagu baru dari albumnya saat tampil di Super Bowl 2018, Minggu 4 Februari nanti.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini