nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sophia Latjuba Kembali Bernyanyi, Begini Tanggapan Eva Celia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 28 Januari 2018 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 28 33 1851372 sophia-latjuba-kembali-bernyanyi-begini-tanggapan-eva-celia-Zu5FyE0fwZ.jpg

JAKARTA - Aktris cantik Sophia Latjuba rupanya akan kembali menapaki dunia tarik suara. Ya, sebelumnya sempat vakum dalam kurun waktu yang lama dalam bidang bernyanyi, Sophia Latjuba akan digandeng oleh NEV+ dimana sebuah projek baru dari Nidji. Bisa dipastikan pula, ini kali pertama Sophia Latjuba bernyanyi dalam ranah genre musik yang berbeda.

Lantas dengan comeback-nya Sophia Latjuba bernyanyi, apa tanggapan dari sang putri yakni Eva Celia, yang juga merupakan seorang penyanyi handal?

Menariknya lewat penuturan Sophia Latjuba, ia pun sempat berpamitan pada sang anak, Eva Celia sebelum berangkat berlatih dengan NEV+. Eva Celia pun hanya berkomentar sedikit ketika tahu sang ibunda bakal bernyanyi.

"(Tanggapan Eva Celia) enggak ada sih, cuma tadi pas berangkat nanya, 'mau kemana?' Latihan. 'Latihan apa?' Nyanyi. 'Latihan buat apa?' Buat LAFF Festival," kata Sophia Latjuba saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Sophia Latjuba menampik bahwa comeback-nya bernyanyi bukan alasan untuk sekedar rehat dalam kegiatan akting. Baginya kembali bernyanyi merupakan suatu hal yang tepat untuk sekarang ini.

(Baca Juga: Nyinyiran, Sanjungan hingga Sepi Pekerjaan Dirasakan Artis Pascahijrah)

(Baca Juga: Fenita Arie hingga Cinta Penelope Bongkar Cerita Kehidupan Sebelum dan Sesudah Hijrah)

"Saya lebih percaya sama timing. Kalau ada kesempatan seperti ini dan timing lagi dapet, memang sudah it's meant to be," sambungnya.

"Yah enggak sih (refreshing), kan karena dulu karier pernah modelling, nyanyi, dan akting," lanjutnya.

Kendati demikian untuk sekarang ini, selain disibukan dengan latihan bernyanyi bersama NEV+, wanita 47 tahun inipun tengah fokus untuk mengurus anak-anaknya.

"Cuma sekarang kan waktunya terbatas, sekarang fokus urusin anak karena fokusnya (ada) dua anak," tutupnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini