Tanpa Ariel, Sophia Latjuba Tegaskan Kehidupan Pribadi Baik-Baik Saja

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 21:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 26 33 1850934 tanpa-ariel-sophia-latjuba-tegaskan-kehidupan-pribadi-baik-baik-saja-xhUWmLxhSA.jpg Sophia Latjuba (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sophia Latjuba mengakui bahwa kehidupan pribadi untuk saat ini baik-baik saja dan tak yang harus diklarifikasi. Pasalnya, beredar kabar hubungannya dengan Ariel NOAH renggang.

Bahkan Sophia Latjuba kedapatan menghapus fotonya dengan Ariel pada media sosial. Meski begitu, hubungan Sophia dan Ariel jarang diterpa isu tak sedap.

"Pribadi saya kehidupan pribadi saya baik-baik saja," ucap Sophia Latjuba sembari tersenyum saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (26/1/2018).


(Baca Juga: Casey Affleck Konfirmasi Tak Akan Hadiri Oscars)

(Baca Juga: Ini Alasan Fitri Carlina dan Suami Tak Gunakan Metode Bayi Tabung)

Sementara itu, wanita 47 tahun tersebut juga tampak malah sibuk dengan kegiatan terbarunya. Ya, mantan istri dari Indra Lesmana ini pun terlihat berlatih dengan sebuah grup band yang bernama NEV+. Dimana NEV+ menjadi projek terbaru dari grup band Nidji.

Diakui oleh Sophia sendiri bahwa dengan projek terbaru ini menjadi kesempatan emas baginya untuk kembali ke dunia tarik suara. Seperti diketahui Sophia sempat terjun ke dunia musik dan menelurkan sebuah tembang yang bertajuk Hold On, dimana mendapat penghargaan best videob klip di Rumania.

"Kan karena dulu karier pernah modelling, nyanyi, dan akting. Cuma sekarang kan waktunya terbatas, sekarang kan fokus urusin anak karena fokus urus dua anak kan," sambungnya.

Projek NEV+ sendiri dan Sophia Latjuba akan tampil pada ajang yang bernama LAFF Festival 2018. Dimna tidak hanya Sophia yang akan menjadi vokalis tetapi ada Dea. Penasaran bukan dengan suara Sophia Latjuba.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini