nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digandeng NEV+, Sophia Latjuba Comeback Bernyanyi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 21:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 26 205 1850937 digandeng-nev-sophia-latjuba-comeback-bernyanyi-NS3QT5Sctw.jpg Sophia Latjuba (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Grup band NEV+ rupanya akan tampil dalam ajang LAFF Festival 2018 dalam waktu dekat. NEV+ pun diketahui menggandeng salah satu aktris senior yakni Sophia Latjuba. Oleh sebab itu, Sophia pun mengaku antusias dengan comeback-nya ke dunia tarik suara.

"Enggak sih, excited aja. Eksperimen," ungkap Sophia Latjuba saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (26/1/2018).

Lebih lanjut, Sophia mengaku bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berkarier dalam dunia tarik suara. Ia pun tak menunggu waktu untuk berpikir panjang dan bergabung dengan NEV+.

"Saya lebih percaya sama timing. Kalau ada kesempatan seperti ini dan timing lagi dapet memang sudah it's meant to be," lanjutnya.

(Baca Juga: Kembali Garap Film Superhero, Hans Zimmer Urus Scoring X-Men: Dark Phoenix)

(Baca Juga: Tanpa Ariel, Sophia Latjuba Tegaskan Kehidupan Pribadi Baik-Baik Saja)

Sementara itu, dengan konsep terbaru dati NEV+ membuat Sophia tak sabar beraksi diatas panggung, mengingat ini kali pertama Sophia menyanyikan lagu yang berbau electro dance music (EDM). Pasalnya, konsep NEV+ sendiri punya latar belakang yang berbeda dengan lagu Sophia terdahulu.

"Belum pernah dengar. Cuma Nidji saya tahu, saya juga penasaran dengan konsep yang baru, tapi tanpa Giring yah, saya mau tahu konsepnya gimana," imbuhnya.

Seperti sekarang ini Sophia tampak dalam melakukan latihan. Dan wanita 47 tahun ini merasa tak ada kesulitan, bahkan suara Sophia begitu padu dengan musik yang diusung oleh NEV+. Namun ia hanya sedikit memberitahukan bahwa suaranya tersebut agak serak.

"Suara lagi enggak maksimal saja sih, enggak tahu deh, tapi surprise nanti. Memang pertama kali ketemu (NEV+) di sini sedikit memerlukan waktu untuk adaptasi. Tapi enggak lama sih. Sebelumnya pernah kenal," ujarnya.

Dan berbicara soal karakter vokal Sophia Latjuba, Randy selaku personel dari NEV+ mengaku puas dan menyebut suara ibunda Eva Celia ini sangat cocok

"Ini workshop pertama kita, Nev+. Jadi kartakter Sophia Latjuba di Nev+ kita baru tahu hari ini sudah ngeblend yah. Keren banget. Enggak salah Berlian bikin kolaborasi ini," tutup Randy.

NEV+ sendiri merupakan projekann terbaru Nidji yang memiliki nama panjang Nidji Electronic Version. Grup ini terdiri dari seluruh personel Nidji kecuali Giring. Kabarnya, vokalis mereka akan terus berganti-ganti selama Giring memutuskan vakum.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini