Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Siapkan Dana Pernikahan Rp5 M, Tapi...

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 25 33 1850330 angel-lelga-dan-vicky-prasetyo-siapkan-dana-pernikahan-rp5-m-tapi-StFVE2HNeF.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini tengah menjadi perbincangan publik hingga viral pada tahun ini. Vicky Prasetyo sempat membeberkan perihal biaya pernikahan yang ia habiskan untuk pernikahannya. Diakuinya dana pernikahan tersebut mencapai Rp5 milar.

Namun sayangnya, usut punya usut biaya yang mencapai Rp5 miliar ini sebagian besar adalah endorse semata. Hal itu pun diungkap Vicky Prasetyo sendiri ketika menggelar acara bridal shower dan bachelor party di salah satu hotel kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (25/1/2018).

"Bukan sombong ya, kita menghabiskan Rp5 miliar, walaupun mayoritas itu endorse," ucap Vicky Prasetyo sembari tertawa.

(Baca Juga: Dipacari Putra Wakil Ketua MPR RI, Awkarin Didoakan Segera Menikah)

(Baca Juga: Kapal Pesiar Harry Potter Siap Berlayar Musim Panas 2018)

Lebih lanjut, Angel Lelga menambahkan bahwa untuk endorse sendiri keduanya tidak pernah memikirkannya bahkan secara pribadi, baik Vicky dan Angel telah mempersiapkan dengan matang. Namun ketika pernikahan keduanya menjadi viral, lantas membuat berbagai tawaran endorse mengalir.

"Sebenarnya kita enggak milih endorse, Viki awalnya sudah persiapan sekian gitu kan, tapi ternyata pernikahan kami dapat dari tanggapan warganet bagus, mendoakan. Menurut warganet ini pernikahan cukup viral," sambung Angel Lelga.

"Jadi pada saat ada yang menghubungi kita ke manager, apa segala macem, mereka yang menawarkan. 'Saya mau dong, endorse ini buat pernikahan mas Viki', kita awalnya emang enggak sengaja mau cari endorsan ada, memang akhirnya dengan viralnya pernikahan ini, tanpa kita duga-duga," sambungnya.

Sementara itu, bila berbicara lebih soal pernikahan Vicky dan Angel, keduanya juga mengundang tamu yang cukup banyak. Dari penuturan Vicky, mereka telah menyebar sebanyak tiga ribu undangan.

"Tiga ribu (buat undangannya)," tutup Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, pernikahan pasangan kekasih Vicky dan Angel Lelga akan digelar pada 10 Februari 2018. Segenap rangkaian persiapan acara telah dipersiapkan Angel dan Viki Prasetyo saat ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini