Dituduh Mem-bully, Sahabat JooE 'Momoland' Kuak Fakta Mengejutkan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 24 33 1849407 dituduh-mem-bully-sahabat-jooe-momoland-kuak-fakta-mengejutkan-zqbC2atZpy.jpg JooE 'Momoland'. (Foto: OneHallyu)

SEOUL - Setelah tudingan kasus pem-bully-an yang melibatkan JooE 'Momoland' viral pada pekan lalu, kini bukti baru datang untuk meringankannya.

Sebelumnya, Dublekick Company, agensi Momoland, sempat membantah tuduhan. Mereka menyebut, tuduhan itu tak benar dan tak berdasar. Agensi itu bahkan menegaskan, akan menuntut siapa saja yang menyebarkan rumor tersebut di dunia daring.

Tak hanya agensi, sahabat JooE pun mulai angkat suara untuk membelanya. Salah satu teman dekatnya, bahkan merilis pernyataan panjang yang membantah JooE sebagai pelaku pem-bully-an tersebut.

Baca juga: Suzy Rilis Video Klip Solo Perdana usai Miss A Bubar

"Karena tuduhan itu (awalnya) begitu tidak masuk akal, aku memilih untuk tetap diam. Namun, isu itu berkembang begitu besar dan aku memutuskan untuk mengatakan sesuatu," tulisnya mengawali.

"Aku adalah teman JooE dan hingga saat inipun kami masih berhubungan baik. Kami telah bersahabat sejak SMA. Karena itu, kalau tuduhan itu benar maka aku pasti tahu," ungkapnya.

"Tuduhan itu, 100 persen tidak benar. Alasan kenapa korban bully itu tak berani muncul dan bicara ke publik adalah karena itu memang tidak benar. Tak ada korban, karena JooE memang tak pernah mem-bully."

Sumber itu menambahkan, dia tak mengerti kenapa si penuduh mengatakan dia merupakan korban bully JooE. "Sebenarnya, dia (penuduh) adalah pem-bully sebenarnya. Dia selalu terlibat masalah serupa berkali-kali. Dia bahkan mem-bully aku."

Lebih lanjut teman dekat JooE tersebut mengatakan, bahwa pelaku -yang mengaku sebagai korban bullying itu- kerap kali melontarkan kalimat hinaan kepada JooE. "Dia akan menghina tampilan fisik JooE, bahkan melecehkannya secara seksual dengan membuka bra-nya," kata sumber tersebut.

Baca juga: Rindu Jonghyun, Key 'SHINee' Unggah Video saat Rekaman

Tak hanya sahabat, adik laki-laki JooE pun pasang badan untuk netizen yang mem-bully kakaknya. Melalui Facebook, lelaki yang mahir beladiri judo itu menuliskan, "Hei, poster. Terima kasih sudah mengunggah hal itu dan membuat kakakku tenar."

"Tapi, pastikan kau menulis hal itu menggunakan akun palsu. Kalau sampai kau menggunakan nama asli, kau pasti habis denganku. Jalanilah hidupmu dengan baik dan ingat satu hal, kakakku bahkan tidak tahu kalau kau ada."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini