nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzy Rilis Video Klip Solo Perdana usai Miss A Bubar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 21:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 22 205 1848734 suzy-rilis-video-klip-solo-perdana-usai-miss-a-bubar-uX6XdA2NH1.jpg Suzy (Foto: Allkpop)

SEOUL – Suzy akhirnya kembali menyapa penggemar lewat musik baru. Pada Senin (22/1/2018), Suzy merilis video klip dari lagu In Love with Someone Else di akun Youtube pribadinya.

Video klip In Love with Someone Else dibuka dengan cerita cinta bahagia Suzy dan seorang pria. Namun di penghujung video klip, cerita cinta berakhir dengan Suzy pergi meninggalkan sang kekasih.

Sesuai dengan video klip dan judulnya, In Love with Someone Else merupakan lagu ballad yang berkisah tentang seseorang yang mencintai orang lain dan meninggalkan kekasihnya. Liriknya juga memperlihatkan kesedihan sang kekasih karena harus ditinggal orang yang dicintainya demi orang lain.


(Baca Juga: Along with the Gods Jadi Film Terlaris ke-3 Sepanjang Sejarah Box Office Korea)

(Baca Juga: Laudya Cyinthia Bella Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penipuan)

In Love with Someone Else menjadi video klip sekaligus lagu pertama yang dirilis Suzy sejak bubarnya miss A akhir Desember 2017 lalu. Lagu ini diciptakan oleh Armadillo, penulis lagu solo Suzy sebelumnya, Pretend.

In Love with Someone Else juga merupakan lagu pertama yang dirilis sebelum peluncuran album comeback solo Suzy. Mantan kekasih Lee Min Ho ini dijadwalkan akan merilis mini albumnya yang berjudul “Faces of Love” pada 29 Januari 2018.

“Faces of Love” menjadi proyek bermusik pertama Suzy sejak bersolo karier setelah miss A bubar dan setelah aktif berakting. Sepanjang 2017 lalu, Suzy sibuk syuting drama post produksi While You were Sleeping yang dibintanginya dengan Lee Jong Suk.

Suzy pertama debut solo pada Januari 2017 lalu. Tahun lalu, Suzy menandai debut solonya dengan merilis mini album berjudul Yes? No? Pada dua tanggal berbeda, yakni 17 dan 24 Januari.

Hingga 7 hari sebelum perilisan “Faces of Love”, JYP Entertainment belum memberikan detail tentang isi mini album kedua Suzy itu. Selain merilis sejumlah foto teaser, JYP Entertainment tidak merilis informasi apapun, termasuk jumlah lagu dalam mini album ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini