nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nina Zatulini Masih Belum Terpikir Tambah Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 19:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 23 33 1849192 nina-zatulini-masih-belum-terpikir-tambah-momongan-oaNOIz7dUg.jpg Nina Zatulini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris peran Nina Zatulini mengaku masih belum terpikir untuk menambah momongan. Padahal usia sang anak, Kenzie Naratama Chandra, sudah hampir menginjak 2 tahun.

Saat ini, wanita berusia 26 tahun ini mengaku masih ingin merasakan waktu berdua dengan sang anak. Ia pun nampak masih membutuhkan waktu untuk kembali menambah momongan.

"Emmm mungkin nanti kalau dia sudah gedean, ini saja aku pengin me time dulu hehe," ujar Nina Zatulini yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (23/1/2018).

(Baca Juga: Kikan Susah Move On Atas Meninggalnya Dolores 'The Cranberries')

(Baca Juga: Jo Jung Suk Tertawakan Rumor Putus dengan Gummy)

Lebih jelasnya, istri dari Chandra Tauphan ini menyatakan belum siap jika harus memiliki anak kedua. Pasalnya dia belum siap untuk menghadapi kelelahan mengasuh dua anak sekaligus. Namun dirinya tak mensiasati kelahiran anak dengan menjalani program KB.

"Jadi maksudnya kalau nanti sudah punya anak lagi, double lagi capeknya, repotnya segala macam, jadi menurut aku sih nanti saja, sampai siap," tuturnya.

(Baca Juga: Kikan Susah Move On Atas Meninggalnya Dolores 'The Cranberries')

(Baca Juga: Menag Lukman Hakim Kenang Jasa Almarhum Sys NS di Pemakaman)

"Dan Alhamdulillah aku bilang sama suami, KB lagi saja, takut juga sih kan ada yang enggak cocok KB, jadi aku selalu bilang tunggu siap baru kita program lagi," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini