nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah Sienna Bikin Marshanda dan Ibu Sambungnya Kembali Rukun

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 08:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 23 33 1848838 ultah-sienna-bikin-marshanda-dan-ibu-sambungnya-kembali-rukun-A4RdT6pqaz.JPG

JAKARTA – Hari ulang tahun Sienna Ameerah Kasyafani, putri buah pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani, Senin 22 Januari 2018 mempersatukan lagi kedua ibu yang menjaganya. Ungkapan mereka di Instagram saat mengucap selamat pun sempat bikin para penggemar terharu karena jadi bukti lagi bahwa keduanya rukun dan saling sayang.

Di foto ucapan Nesyana Ayu Nabila selaku ibu sambung Sienna (lebih akrab disapa Ines), Marshanda menulis “Mama Ines” dengan sebuah emoticon berbentuk hati. Ines lalu membalasnya dengan menulis “Ibu”, juga ditambah emoticon hati.

Sontak komentar keduanya jadi viral di akun gosip. Tak hanya itu, komentar mereka telah meraih lebih dari 100 likes, dan ditimpali komentar positif.

@marshanda99 adem ya Allah liatnya. @nesyanabila”. Akhirnya itu juga yang jadi salah satu perhatian netizen di berbagai tempat.

Pasalnya, ucapan untuk Sienna tidak hanya ada di akun Ines. Marshanda sendiri, serta Ben Kasyafani, juga mengucap selamat untuk anak mereka yang kini berusia 5 tahun. Marshanda sampai mendapat waktu pulang cepat dari kerja untuk memberi kejutan bagi putrinya yang juga akrab disapa Nena itu. Diketahui, perayaan dari Marshanda cukup sederhana karena hanya diadakan di rumah. Ia mempersiapkan kamar yang didekorasi penuh demi merayakan ulang tahun Sienna.

Baca Juga: Muzdalifah Bantah Terlibat Kasus yang Menimpa Mantan Suami

Baca Juga: Beredar Foto Ovy /rif Nikah Lagi, Istrinya Dinilai Mirip Ayu Ting Ting

“Tumbuhlah menjadi seorang yang selalu percaya bahwa rencana Yang Maha Kuasa itu selalu lebih baik dan indah dari harapan dan ekspektasi kita yang kita yakini sudah paling baik. Kemanapun hidup membawamu.. saat semuanya indah, saat semuanya tidak indah, jika keyakinan itu yang kamu pegang dalam hatimu, kamu akan kokoh dan mampu berbahagia dengan sungguh-sungguh. Ibu tau kamu adalah anak yang luar biasa,” tulis Marshanda dalam caption di salah satu foto lain.

“Dan kamu akan terus membuat Ibu terkagum-kagum dan bersyukur tanpa henti melihat segala kecerdasan dan keindahan hatimu. Happy birthday, Sienna buah hatiku. Keberadaanmu di dunia ini adalah hadiah bagi begitu banyak orang. Ibu harap kamu ngga akan pernah lupakan itu, sampai kapanpun. I love you, so much,” lanjutnya.

Ben sendiri lebih menyorot usia Sienna, yang kini tidak lagi seorang balita. Ben berharap Sienna bisa tumbuh jadi anak yang beriman. “We love you Sienna Ameerah Kasyafani! ❤️❤️” tutup Ben.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini