Ketahuan Makan Malam Bersama, Olivia Munn Bantah Kencani Chris Pratt

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 33 1848403 ketahuan-makan-malam-bersama-olivia-munn-bantah-kencani-chris-pratt-cqM6kWpeUR.jpg Olivia Munn dan Chris Pratt (Foto: CBS)

LOS ANGELES – Begitu memutuskan berpisah dari Anna Faris, Chris Pratt kabarnya sekarang sudah move on. Untuk pengganti sang mantan istri, Chris dirumorkan melabuhkan hatinya ke Olivia Munn.

Kabar kedekatan Chris dan Olivia muncul setelah keduanya ketahuan makan malam romantis bersama. Olivia dan aktor 38 tahun tersebut terlihat makan malam di West Hollywood, California pada Jumat pekan lalu.

Baca Juga: Chris Pratt Resmi Layangkan Gugatan Cerai Kepada Anna Faris

Menurut saksi mata, Chris dan Olivia bersikap sangat romantis pada satu sama lain. “Dia (Chris) meletakkan lengannya di tubuhnya (Olivia) pada satu waktu,” tutur sumber kepada ETOnline, Senin (22/1/2018).

Rumor lebih jauh menyatakan jika Anna marah kepada Olivia karena mengencani Chris. Tetapi, isu tersebut langsung dibantah oleh Olivia. Aktris 37 tahun itu mengatakan jika Anna tak pernah memberikan respon negatif padanya.

“1. Tidak semua wanita itu dicemooh dan marah setelah berpisah. 2. Tidak semua wanita itu marah pada wanita lain karena berkencan dengan mantannya,” tulis Olivia lewat Instagram Story-nya seperti dilansir People.

“3. Jadi, jika pun aku mengencani @prattprattpratt, berita sejumlah tabloid tentang aku dan @annafaris salah. 4. Wanita menghormati dan mencintai satu sama lain lebih dari yang dipikirkan orang-orang,” lanjut Olivia.