nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Dunia Terbalik Lepas Balon Tandai Tutup Acara HUT Pertama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 22:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 21 33 1848192 pemain-dunia-terbalik-lepas-balon-tandai-tutup-acara-hut-pertama-LVb3TcvRYe.jpg Penutupan Acara Ulang Tahun Dunia Terbalik (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kemeriahan acara HUT pertama Dunia Terbalik di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018) sudah berakhir. Perayaan ditutup dengan ucapan doa serta harapan dari para pemain Dunia Terbalik.

"Semoga panjang sinetronnya, apa yang dibuat selalu bermanfaat buat yang nonton dan selalu nomor satu," kata pemeran Akum, Agus Kuncoro.

"Mudah-mudahan bisa tetap sama-sama sampai dua ribu episode ke depan," sambung pemeran Ceu Yoyoh, Mieke Amalia.

Baca Juga: 4 Hal Menarik dari Sinetron Dunia Terbalik, yang Terakhir Tak Banyak Diketahui

Setelahnya, para pemain Dunia Terbalik menempelkan kertas bertuliskan harapan masing-masing di seikat balon untuk kemudian diterbangkan. Total, ada dua ikat balon yang dilepas dari panggung utama acara.

Usai pelepasan balon, acara pun ditutup dengan aksi dari Wali. Lagu 'Nenekku Pahlawanku' dipilih untuk mengakhiri penampilan mereka sore tadi.

Secara keseluruhan, acara perayaan HUT pertama Dunia Terbalik berlangsung meriah. Dibuka dengan iring-iringan konvoi para pemain, acara berlanjut ke penampilan 2Racun Youbi Sister dengan 'Mas Rangga' yang dilanjutkan dengan aksi Wali membawakan 'Ada Gajah Di Balik Batu'.

Baca Juga: Para Hansip Dunia Terbalik Pilih Nge-Mall demi Perkuat Chemistry

Beberapa permainan juga mewarnai jalannya acara. Seperti aksi memasak nasi goreng jumbo ala Empat Sekawan (Akum, Dadang, Aceng, Idoy) bersama para suami yang benar-benar ditinggal merantau sang istri ke luar negeri, hingga sesi mengolah cilok.

Tak lupa, para pemain Dunia Terbalik juga membagikan hadiah bagi penonton dengan antusiasme terbaik selama acara berlangsung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini