nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harmonis dengan Mantan Suami, Angel Karamoy Ogah Disebut Single Parent

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 19 33 1847583 harmonis-dengan-mantan-suami-angel-karamoy-ogah-disebut-single-parent-IrxFfs5gXb.jpg Angel Karamoy. (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

JAKARTA - Aktris Angel Karamoy memberikan pernyataan mengejutkan tentang statusnya baru-baru ini. Janda Steven Rumangkang itu mengelak ketika awak media mengulik tentang kehidupan pribadinya sebagai single parent alias orangtua tunggal.

"Siapa bilang saya single parent?" ujarnya bernada seloroh saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Angel enggan menjawab lebih lanjut terkait pernyataannya tersebut.

"Saya enggak mau bahas kalau tentang (status) itu. Mohon doanya saja," imbuhnya sambil berlalu dari awak media.

Baca juga: Isi Soundtrack Film, Angel Karamoy Enggan Jadi Penyanyi

Bintang Emak Ijah Pengen ke Mekah tersebut mengaku, saat ini hidupnya jauh lebih bahagia. Tanpa memberikan kejelasan terkait status asmaranya, ia menaruh harap agar bisa selektif dalam memilih pasangan hidupnya kelak.

"Saat ini, hidup saya jauh lebih happy. Saya jauh lebih bersyukur dalam menjalani hidup. Karena sekarang sudah lebih dewasa, jadi harus lebih hati-hati dalam melangkah. Semuanya harus dipikirkan dengan matang," tutur aktris 31 tahun itu.

Sejak resmi menjanda pada 2016, Angel memang lebih tertutup soal asmaranya. Mafhum, perceraiannya dengan sang mantan suami kala itu lekat dengan aroma perselingkuhan. Pasha 'Ungu' -yang kini menjabat Wakil Wali Kota Palu-, bahkan sempat terseret dalam kisruh rumah tangganya dengan Raymond Rumangkang.

Dari Pasha 'Ungu', ibu dua anak itu juga sempat dirumorkan menikah dengan seorang pengusaha. Bersamaan dengan rumor itu, isu pindah keyakinan pun mengikuti Angel yang kemudian dibantahnya.  Pada April 2017, Angel mengaku, sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu.

"Kesibukan saya, selain syuting lebih banyak ngurusin anak. Saya menikmati momen ini, dan tak merasa kewalahan mengurusi dua anak. Ya, mungkin karena saya masih lincah kali ya," ujarnya berseloroh.

Baca juga: Pascacerai, Angel Karamoy Trauma Menikah Kembali

Sementara komunikasi dengan sang mantan suami, menurut dia, masih terjalin dengan cukup baik. Ia mengatakan, bisa kembali dekat dengan mantan suami berkat kedua anaknya: Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

"Silaturahmi antara orangtua tak boleh terputus. Saya juga ingin anak-anak memiliki hubungan yang baik dengan ayah mereka. Walau bagaimanapun, kami berdua tetap orangtua mereka. Jadi memang tetap harus berhubungan baik."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini