Rinni Wulandari dan Jevin Julian Umumkan Jenis Kelamin Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 11 33 1828495 rinni-wulandari-dan-jevin-julian-umumkan-jenis-kelamin-anak-VgRXR6XvuZ.jpg

JAKARTA - Usia kehamilan Rinni Wulandari kini sudah masuk bulan ketujuh. Jebolan Indonesian Idol ini pun menggelar perayaan bersama suami dan keluarga besar lainnya pada Senin (11/12/2017).

Pada foto yang diunggah di sosial media, Rinni dan Jevin membocorkan jenis kelamin anak pertama mereka. Pasangan yang menikah pada 7 Mei 2017 tersebut juga mengumumkan jenis kelamin anak pertama tersebut secara tertulis melalui dekorasi perayaan acara ini.

"It’s a Boy!!!! 👶🏻," tulis Rinni Wulandari dalam akun @rinni_w.

Hal yang sama juga dilakukan Jevin Julian di akun Instagram pribadinya. Keduanya tampak bahagia karena tak lama lagi akan dikaruniai anak meskipun usia pernikahan belum genap satu tahun.

Jevin Julian resmi mempersunting Rinni Wulandari pada 7 Mei 2017 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pasangan yang sama-sama berkarier di industri musik Tanah Air tersebut lebih dulu menjalin hubungan asmara cukup lama.

Sementara itu, tak butuh waktu lama Rinni dan Jevin Julian banjir ucapan selamat dari warganet. Salah satunya adalah Ayushita yang turut berbahagia dengan kabar tersebut.

(Baca Juga: Seru dan Meriah! Begini Situasi Meet And Greet Film Chrisye di Kota Solo)

(Baca Juga: 5 Pasangan Hollywood Terhits di 2017, Ada yang CLBK)

"Yippieeee 😘😘😘," tulisnya dalam akun @ayushita.

Komentar lain juga datang dari para penggemar Rinni dan Jevin. Selain mengucapkan selamat, warganet juga berdoa agar kandungan dalam rahim wanita asal Medan tersebut selalu terjaga dan lancar saat persalinan.

"Sehat terus ya kak @rinni_w moga jadi anak Sholeh dan sehat selamat sampai persalinan nanti Amin," tulis warganet.

"Yeaaay.. Alhamdulillah.. smoga mom n baby sehat2 sllu jg lancar hingga persalinan.aamiin," timpal lainnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini