nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel 'Noah' Selfie Bareng Liam Gallagher, Siapa yang Lebih Tampan?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 17 33 1846255 ariel-noah-selfie-bareng-liam-gallagher-siapa-yang-lebih-tampan-0ZlOYXhFJ9.jpg Ariel dan Liam (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nazril Irham atau biasa dikenal dengan nama Ariel Noah rupanya tak melewatkan untuk menyaksikan aksi Liam Gallagher yang menyambangi Jakarta pada 14 Januari 2018. Bahkan dalam kesempatan itu, Ariel sempat selfie bersama Liam Gallagher. Hal itu pun diketahui ketika sang pelantun Topeng mengunggah foto lewat akun Instagramnya belum lama ini.

Sontak saja warganet yang melihat unggahan itu langsung berkomentar. Menariknya, warganet memberi lemparan pujian pada Ariel Noah lantaran dinilai lebih ganteng dari pada mantan personel Oasis itu. Tak ayal ada pula celotehan warganet yang meminta agar keduanya dapat berkolaborasi bersama.

(Baca Juga: Inul Daratista Curhat Minta Cerai, Jika...)

(Baca Juga: Foto Kylie Jenner dengan Perut Hamil Besar Beredar)

"Menurut sy @ariel_instGanteng, kharismatic, berbakat.. Tp...... Hny kurang 1 saja, gak SETIA . Klo setia pd 1 wanita aja, udh sukses dunia akhr," tulis @ana.suherly.

"@ariel_inst arieel kmu ganteng skli pgen liat calon istri ny aa ariel yg ky gmna😊," tulis @fauziahziah41.

"Cocok ini Bila Ariel kolab dgn Liam callagher voc. Oasis ....dtunggu kejutan Dr lagu nya," tulis @fanatikariel.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Ariel, Liam Gallagher tampak mengenakan kacamata hitam dengan model rambut ciri khasnya. Begitu juga dengan penyanyi 36 tahun itu yang tampak mengenakan kaos berwarna putih sembari melempar senyum bahagia, lantaran dapat bertemu dengan salah satu idola dunia.

Sementara itu, pentolan dari band Noah ini sedikit membubuhkan sebuah tulisan dalam caption foto.

"Yes its Liam Gallagher ✌🏻, the show is tonight @ecovention Ancol #nadapromotama#liamgallagher#playmaker," tulis Ariel.

Seperti diketahui, kedatangan Liam Gallagher ke Indonesia sebagai salah satu rangkaian tur dunia yang bertajuk Liam Gallagher of Oasis World Tour 2018 yang diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 14 Januari lalu.

Dalam konser ini pun Liam membawakan lagi terbarunya dalam album "As You Were" hingga beberapa tembang dari Oasis, sebagai penawar rindu para penggemar Oasis di Indonesia.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini