nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gita Gutawa Siap Kembali Luncurkan Album Tahun Ini

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 17 205 1846406 gita-gutawa-siap-kembali-luncurkan-album-tahun-ini-ZEsGusU6KQ.jpg Gita Gutawa (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Lama tak terdengar meluncurkan karya-karya terbaru, kini penyanyi Gita Gutawa mengungkapkan kalau dirinya tengah mempersiapkan album terbaru. Putri dari Erwin Gutawa tersebut menceritakan kalau dalam beberapa tahun ini waktunya masih tersita lebih banyak ke sekolah musik milik ayahnya.

"Mudah-mudahan lah sambil progres karena terus terang saja aku lebih banyak tersita waktunya untuk sekolah musik ini. Sudah setahun, dua tahun terakhir ini," ujar Gita Gutawa saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

(Baca Juga: Erwin Gutawa Akhirnya Buka Sekolah Musik setelah 30 Tahun Jadi Musisi)

(Baca Juga: Denada Akui Penampilannya Terinspirasi dari Nicki Minaj)

Membuka sekolah musik tentu saja menyita waktunya. Setiap hari dirinya berkutat menjalani administrasi dan perkembangan sekolah musik yang dibangun dirinya bersama sang ayah. Untuk aktivitas bernyanyi, Gita curi-curi waktu di akhir pekan.

"Untungnya aku menyanyi lebih banyak weekend dan weekdays lebih banyak mengurusi sekolah musik," tambah wanita 24 tahun tersebut.

Namun sayangnya, pelantun lagu Kembang Perawan tersebut enggan menceritakan lebih dalam lagi mengenai album terbarunya. Ia hanya berharap kalau tahun ini, album terbarunya bisa diluncurkan.

"Waduh ngomong soal sekolah musik saja lah. Masih belum banyak juga kok. Belum banyak bisa dibicarain," tutup Gita Gutawa.

Dalam karya, Gita Gutawa telah setidaknya telah menelurkan empat album yakni "Gita Gutawa" pada tahun 2007, "Harmoni Cinta" pada 2009, "Balada Shalawat" pada 2010 dan The Next Chapter pada 2014.


(Baca Juga: Shah Rukh Khan Beberkan Syarat untuk Izinkan Suhana Jadi Artis Bollywood)

(Baca Juga: Keira Knightley Enggan Bintangi Film Modern, Alasannya Mengejutkan)

Selain aktif sebagai penyanyi, Gita juga mengembangkan sayapnya sebagai produser. Ia menjalani proyek yang menaungi anak-anak ABG yang memiliki kualitas dalam album bernama Di Atas Rata-Rata. Artis yang terlibat dalam album tersebut adalah Boy Sopranos (Moses, Christo, Sabian), Luke Waters (Sensen), Aurelia Suprestia (Noni), AOREA (Naomi, Dea, Rara), Muhammad Asy’ari Afif (Ari), Woro Mustiko Siwi (Woro), Ratnakanya A. Pinandita (Kanya), Rafi Raditya Daeng Parani (Rafi) dan Theresia Dian Suci Gantari (Dian).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini