nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suara Aurelie Moeremans Bikin Salah Fokus saat Ucapkan Duka untuk Dolores

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 17 205 1846333 suara-aurelie-moeremans-bikin-salah-fokus-saat-ucapkan-duka-untuk-dolores-TX9TFhuVCv.jpg Aruelie dan Dolores

JAKARTA - Kabar meninggalnya Dolores O'Riordian, vokalis band The Cranberries, membawa duka bagi aktris Aurelie Moeremans. Ia mengucapkan kabar dukanya dalam sebuah unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa, 16 Januari 2018.

- Baca Juga: Unggah Foto Menggoda, Aurelie Moeremans Bikin Netizen Merinding

Kekasih Ello tersebut mengunggah video cover lagu milik The Crenbarries berjudul Zombie. Dengan kualitas mini studio buatan, ia mengaku menggunakan mic miliknya yang lama tak digunakan.

ย 

"Rest in peace Dolores Oโ€™Riordan ( Vokalis The Cranberries ) โค๏ธ Akhirnya mic aku kepake lagi setelah dianggurin beberapa tahun ๐Ÿ˜‚ Tapi masih belum bisa pake software nya jadinya masih alakadarnya maaf ya ๐Ÿ˜," tulis Aurelie.

Di samping ucapan duka yang disampaikan lewat lagu, para netizen dibuat salah fokus dengan kualitas suara milik Aurelie. Tak sedikit dari mereka memuji dan ada pula yang menyebutkan bahwa ada kemiripan suara yang Aurelie dengan mendiang Dolores.

"Ternyata suaranya oke juga @aurelieowreally .. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š," tulis @ernodrichen17.

"Hampir sama suara nya sama Dolores," tulis @aprilioamisi.

"Not bad. Gooddd๐Ÿ‘. Yg paling penting cengkoknya dolores bisa niruin๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," tambah @maybellanie.

Dolores O'Riordion meninggal dunia pada 15 Januari 2018 akibat sakit bipolar dan tekanan mental yang telah lama dideritanya. Ia ditemukan meninggal dunia saat berada di sebuah hotel di London dengan usia terakhir pada angka 46 tahun.

- Baca Juga: Demi Film, Aurelie Moeremans Rela Jadi Slankers

Namun, hingga kini belum ada penentuan soal rencana pemakaman yang diputuskan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini