Image

Hengkang dari JKT48, Sendy Ariani Bersiap Keluarkan Single Dangdut Terbaru

Risni Safitiri, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 04:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 17 205 1846037 hengkang-dari-jkt48-dan-jadi-pedangdut-sendy-ariani-bersiap-keluarkan-single-terbaru-QL4lvtKLLp.jpg

JAKARTA - Hengkang dari JKT 48 dan hijrah menjadi penyanyi dangdut. Sendy Ariani atau akrab disapa Sendy eks JKT 48 itu menceritakan kesibukannya saat ini yang  tengah bersiap mengeluarkan single baru. 

Masih mengusung aliran dangdut di lagu terbarunya. Penyanyi berusia 24 tahun itu menyebut konsep single terbarunya akan mengusung aliran dangdut klasik yang menampilkan irama dangdut melow. 

"Karna yang pertama itu lagunya lebih ke anak-anak,  yaa jadinya yang kedua ini bakal lebih dangdut klasik gitu. Jadi dangdut melow-melow gitu lah," ucapnya saat ditemui di kawasan Cilandak,  Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Baca Juga: BCL Kagum Lagunya Jadi Beda saat Dinyanyikan Kontestan Indonesian Idol

Baca Juga: Maia Estianty Kecewa dengan Penampilan Bianca Jodie di Showcase 1 Indonesian Idol

Meski persiapan lagu terbarunya belum rampung seratus persen,  wanita kelahiran Bogor itu mengaku sangat bersiap untuk bersaing dengan penyanyi dangdut lainnya. 

"Siap banget dong," tandasnya. 

Ditanya mengenai judul lagu keduanya,  eks JKT 48 itu memberikan sedikit bocoran dengan akan mengeluarkan judul lagu yang ada 'pintu-pintunya'. 

"Judulnya apa yaa. Jadi tuh dulu aku sempet nih cover dulu, cover lagu orang yang judulnya Gelombang Asmara. Nah nanti itu single kedua aku, ada hubungannya dengan yang pertama,  judulnya ada Pintu-pintu nya. Terus coba Gelombang Asmara disambungi ke Pintu apa gitu," terangnya. 

Sementara itu, diketahui Sendy keluar dari JKT 48 pada 1 Desember dan memutuskan untuk berpindah haluan menjadi penyanyi dangdut. Bahkan dirinya sempat mengeluarkan single perdana berjudul Setia atau Takut pada 11 April 2017.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini