nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beby Tsabina Akui Jadi Vlogger Berkat Permintaan Fans

Risni Safitri, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 16 33 1845491 beby-tsabina-akui-jadi-vlogger-berkat-permintaan-fans-YN0EXCXt6p.jpg

JAKARTA - Bermula dari iseng dan permintaan penggemar yang banyak menginginkan melihat video kesehariannya. Artis peran, Beby Tsabina mengungkap kisah awalnya yang tanpa sengaja bisa terjun di dunia vlogger.

"Sebenarya lebih ke awalnya, aku enggak yang youtuber banget. Tapi lebih sering nonton youtube terus gitu kan. Cuma karena banyak banget followers aku, fans aku minta Beb bikin vlog dong. Mungkin kaya mereka tuh pengen tahu ya, sehari-hari aku tuh ngapain, selain syuting. Jadi kayak aku, akhirnya memutuskan bikin vlog, iseng-iseng aja sih sebenernya untuk fans aku," tandas saat ditemui di kawasan Tendean, pada Senin (15/1).

Meski baru serius menjalani profesi sebagai vlogger. Model asal Aceh itu menyebut keinginannya yang ingin berusaha intens dalam mengelola channel youtube pribadinya saat ini.

"Sekarang udah pengen lumayan intens sih. Kalo kemarin-kemarin tuh agak, 2 bulan cuma 3 video, untuk tahun ini pengen lebih intens sih."

Beby juga menambahkan, dengan dirinya melihat peluang menjanjikan dari kegiatannya yang mengunggah aktivitas pribadinya dinikmati oleh banyak orang, khusunya penggemarnya. Membuat wanita berusia 15 tahun itu rela mengedit videonya sendiri.

"Alhamdulillah iseng-iseng berhadiah, menghasilkan sih," tandasnya.

Baca Juga: Gara-Gara Penampilan Debora di Indonesian Idol 2017, Maia Estianty & BCL Berdebat)

Baca Juga: Bikin Maia Estianty Meleleh, Peserta Asal Samarinda Ini Lulus Audisi Indonesian Idol 2017

"Kalo akunya awalnya masih (belum bisa ngedit), dan aku memang kenal sama orang yang mengerti tentang itu semua. Karna temen aku memang ada yang masuk ke youtube juga kan. Yaudah aku nanya-nanya aja gimana, abis itu dikenalin deh ke orangnya dan akhirnya punya tim, jadi ada yg editin. Tapi aku tetep belajar ngedit sih sama merekanya," sambungnya.

Masih sama dengan vlogger lainnya, Baby menyebut, vlog milikinya yang bernama Beby Tsabina TV itu menyajikan seputar kegiatan sehari-hari dan beberapa video tutorial lainnya.

"Lebih ke daily aku sih seperti yg aku bilang banyak yang kepo keseharian aku, lebih ke daily, terus ke tutorial makeup atau rambut."

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini