nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Perilisan Album Solo Perdana, Camila Cabello Tidak Bisa Tidur Nyenyak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 21:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 16 205 1845981 sebelum-perilisan-album-solo-perdana-camila-cabello-tidak-bisa-tidur-nyenyak-3Lw0e7WPB1.jpg Camila Cabello (Foto: Vulture)

LOS ANGELES – Perasaan seorang Camila Cabello semakin tercampur-aduk sebelum perisilan album solo perdananya. Mantan personel Fifth Harmony tersebut bahkan mengaku tidak bisa tidur nyenyak sebelum album tersebut resmi dilepas ke pasaran.

Seperti diketahui, Camila memutuskan untuk keluar dari Fifth Harmony pada bulan Desember 2016. Namanya mulai naik secara perlahan setelah single berjudul Havana meledak di pada tahun 2017.

Baca juga: The Emoji Movie Jadi Film Pertama Yang Diputar di Arab Saudi Setelah 35 Tahun

“Aku tidak bisa tidur. Jantungku berdebar sangat cepat. Aku sudah mencoba untuk tidur, dan kemudian aku mengecek handphone dan bertanya, ‘apakah albumnya sudah keluar?’” ungkapnya.

Album solo perdana yang akhirnya diberi judul “Camila” akhirnya resmi dirilis pada tanggal 12 Januari 2018. Album ini menjadi sebuah pembuktian bahwa Camila bisa berdiri sendiri dan lepas dari bayang-bayang Fifth Harmony.

Meskipun demikian, dara berusia 20 tahun ini tidak ingin membuat sebuah album yang biasa-biasa saja. Ia ingin album “Camila” miliknya menjadi sebuah batu loncatan untuk kariernya di masa depan.

Baca juga: Navid Negahban Komentari Kritikan 'Ras Putih' di Film Live-Action Aladdin

“Aku tidak pernah ingin melakukan apa yang orang kira akan aku lakukan. Aku rasa tidak menarik ya jika aku hanya mengeluarkan lagu Havana part dua dan tiga dan albumku hanya sekumpulan versi berbeda dari Havana,” tegasnya.

Dari album tersebut, Camila melepaskan tiga single andalan, yakni Crying in the Club, I Have Questions, dan Havana. Dalam penggarapannya, Camila turut meminta bantuan produser dan penulis lagu handal seperti Benny Blanco, Ryan Tedder, Sia, dan Pharrell Williams.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini