Konser Celine Dion di Indonesia Dibanderol hingga Rp 12,5 Juta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 205 1845351 konser-celine-dion-di-indonesia-dibanderol-hingga-rp-12-5-juta-8GXYTcmtb4.jpg Celine Dion (Foto: US Magazine)

JAKARTA - Bagi kalian yang sudah tak sabar menyaksikan Celine Dion rupanya harus bersiap-siap untuk membelinya. Pasalnya, berdasarkan realese media yang diterima oleh Okezone, penjualan tiket sang pelantun The Power of Love mulai akan dijual pada Jumat 19 Januari mendatang.

- Baca Juga: Harga Tiket Konser Celine Dion hingga Rp12,5 Juta, Ini Beragam Komentar Warganet

Lebih lanjut, tiket konser umum hanya akan dijual secara online pada pukul 11.00 wib lewat situs resmi yakni www.celinedionjkt.com. Sedangkan bagi yang telah ikut dalam member atau anggota Celine Dion akan dijual pada 17 Januari mendatang mulai pukul10.00 wib sampai dengan tanggal 19 Januari pukul 10.00 wib.

Untuk harga tiket yang ditawarkan dibanderol dengan harga dari Rp 1,5 juta hingga Rp 12,5 juta. Dan dibagi dalam tujuh zona penonton dimana ada zona emerald, sapphire, ruby, gold, silver, bronze dan green.

Kemudian, harga tiket ini pun belum termasuk pajak sebesar 15% dan biaya administrasi sebesar Rp 22.500.

Seperti diberitakan sebelumnya, Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang di Sentul International Convention Center, Bogor.

Ini pun bakal menjadi penawar rindu bagi para penggemar Celine Dion atau biasa dinamakan Team Celine. Terlebih suara dari Celine Dion memang begitu ditunggu, lantaran punya ciri khas tersendiri.

Selain itu, pihak promotor AEG Present pun belum membocorkan secara pasti mengenai materi lagu yang bakal dibawakan Celine Dion.

Nama Celine Dion telah malang melintang dalam kancah dunia musik international. Terlebih lagunya yang berjudul My Heart Will Go On yang juga digunakan dalam soundtrack film Titanic.

- Baca Juga: Perubahan Drastis Celine Evangelista, Naik 25 Kg di Usia Kehamilan 8 Bulan

Di sisi lain selama 30 tahun berkariier dalam dunia musik, penyanyi 49 tahun ini juga telah menerima banyak penghargaan. Seperti lima penghargaan Grammy Awards.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini