Image

Arti Nama Anak Kedua Donita dan Adi Nugroho

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 13 33 1844505 arti-nama-anak-kedua-donita-dan-adi-nugroho-Bej0Y87Y8r.jpg Donita dan Adi Nugroho (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Setiap nama memiliki artinya tersendiri. Tak sedikit nama yang bahkan memiliki kandungan doa di dalamnya.

Jika anak pertama mereka adalah Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho, yang berarti anugerah pembawa rizki surga, anak kedua mereka memiliki makna keberuntungan. Donita dan Adi menjelaskan bahwa nama Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho memiliki arti yang berbeda.

“Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho. Parvaiz artinya pemenang dan keberuntungan. Farezell adalah sempurna dan Shaquill itu tampan. Jadi, sebuah keberuntungan yang tampan,” kata Donita menjelaskan arti nama anak laki-laki keduanya itu.

(Baca Juga: Penuh Haru, Cerita Donita dan Adi saat Anak Kedua Masuk Ruangan NICU)

(Baca Juga: Ruben Onsu Beberkan Kronologi Kesehatan Dirinya Drop)

Sementara untuk proses melahirkannya sendiri, Donita harus kembali menjalani proses caesar seperti kelahiran Svarga. Namun proses kelahiran Parvaiz terpaksa harus dimajukan satu bulan lebih awal.

“Perkiraan HPL (Hari Perkiraan Lahiran) Februari, maju ke Januari akhir. Jadi, lahirannya 38 minggu lebih. Kita pilih tanggal sesuai almarhum papanya mas Adi,” ucapnya dalam konferensi pers yang digelar di RSIA Brawijaya, Sabtu (13/1/2018).

Adi Nugroho dan Donita baru menjalani tahun ke-4 pernikahannya. Keluarga kecil mereka kini semakin ramai dengan kehadiran Svarga dan Parvaiz.

Proses kelahiran anak kedua ini dirasa oleh Donita lebih mengharukan. Pasalnya, Farvaiz sempat masuk NICU atau Neonatal Intensive Care Unit, sebuah ruangan khusus untuk perawatan intensif bayi sampai berumur 28 hari. Untungnya Farvaiz bisa dinyatakan sehat setelah melewati beberapa proses. Bayi tersebut lahir dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Adi dan Donita sendiri baru akan pulang dari rumah sakit esok hari. Sampai saat ini Donita belum bisa berjalan dengan baik dan harus dibantu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini