Ridwan Ghani Ajak Istri Gelar Babymoon di Bali untuk Sambut Putra Pertama

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 04:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 13 33 1844402 ridwan-ghani-ajak-istri-gelar-babymoon-di-bali-untuk-sambut-putra-pertama-mpkhx3VCun.jpg Ridwan Ghani dan Istri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ridwan Ghani dan sang istri, Adhitya Putri melakukan babymoon di Pulau Dewata, Bali belum lama ini. Keduanya pun seakan tak sabar untuk menyambut kelahiran anak pertama yang disinyalir berjenis kelamin laki-laki.

Dalam akun @adhityaputri, perempuan berusia 29 tahun itu membagikan curahan hatinya menuju persiapan persalinan anak pertama. Meskipun usia kandungannya belum genap tujuh bulan, Adhitya Putri telah menyiapkan banyak hal termasuk pola didik pada sang buah hati.

Baca Juga: Ridwan Ghani & Adhitya Putri Tinggal di Rumah Orangtua Pasca-Menikah

Bagi Putri, seorang anak laki-laki harus dididik dengan tangguh dan mandiri. Ia juga dibantu sang suami untuk membentuk putranya menjadi sosok anak yang diharapkan.

"Keberanian, kemandirian dan ketegasan adalah elemen penting untuk mendidik anak laki-laki, dan butuh kerjasama sosok Ayah untuk mewujudkannya," tulisnya mengawali caption.

"Sedangkan Ibu harus memastikan keberaniannya diwarnai penuh kepedulian, kemandiriannya diwarnai penuh tanggung jawab, dan tegasnya bukan lantas jadi pribadi yang keras. Bismillah for our next journey in 2018. #babymooninbali #27weekspregnant 🙏," tambah Putri.



Ridwan Ghani dan Aditya Putri memang patut berbahagia karena akan segera memiliki momongan. Beberapa bulan setelah melangsungkan pernikahan pada 25 Februari 2017, pasangan yang sempat berpacaran selama dua tahun tersebut mengetahui keberadaan janin di rahim Putri.

Baca Juga: Curhat Ketegangan Ridwan Ghani saat Mempersunting Adhitya Putri

Beberapa netizen lantas berbondong-bondong menuliskan doa untuk kehamilan Adhitya Putri ini. Mereka berharap agar Putri dan sang janin diberi kesehatan dan proses persalinan bisa berlangsung dengan lancar.

"Alhamdulillah, selamat ya kak putri. Semoga sehat selalu, lancar sampai bersalinan. Aamiin 🙏 @adhityaputri," tulis seorang netizen.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini