Image

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri Pilih Umrah sebagai Bulan Madu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2017, 21:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 25 33 1628206 ridwan-ghani-dan-adhitya-putri-pilih-umrah-sebagai-bulan-madu-26zVz069i5.jpg Ridwan Ghani dan Adithya Putri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasangan yang baru saja resmi menjadi suami istri, yakni Ridwan Ghani dan Adhitya Putri mengaku belum mempunyai kesempatan untuk bulan madu dalam waktu dekat ini. Mereka pun hanya bisa menikmati liburan di Jakarta.

Kendati demikian, jika mendapatkan kesempatan memperoleh libur yang cukup panjang, pria 29 tahun itu memilih untuk melakukan ibadah umrah sebagai bulan madunya dengan sang istri.

"Enggak ada. Kita liburan di Jakarta dulu. Kalau pun ada kesempatan bulan madu, libur panjang baru kita ke luar. Maunya umrah, cuma nyari waktu yang rada panjang. Kalau sekarang-sekarang ini karena jeda liburnya nanggung," ungkap Ridwan saat ditemui di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017).

Sama halnya dengan sang suami, wanita yang akrab disapa Putri itu juga berharap bisa diberi kesempatan untuk ibadah terlebih dahulu, walaupun dirinya sudah diberi hadiah untuk bulan madu di Bali.

"Yang pasti sih kita sudah dihadiain ke Bali saja dulu, dalam negeri dulu. Tapi insya Allah kalau ada kesempatan buat ibadah, kalaupun kita lebih, kita penginnya ibadah dulu. Sisanya baru buat jalan-jalan," tutup Putri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini