nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngeri, Para Pemeran Film Ghost Lakukan Pemanggilan Hantu Sungguhan

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 21:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 13 206 1844593 ngeri-para-pemeran-film-ghost-lakukan-pemanggilan-hantu-sungguhan-xMUCb3I8Fu.jpg

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri bila saat melakukan syuting film horror, terkadang nuansa seram dan menakutkan selalu muncul. Bahkan tak jarang lokasi syuting pun dilakukan di tempat yang benar-benar angker demi kesan dan chemistry yang mendalam.

- Baca Juga: So Sweet, Colin Jost Berhasil Bikin Scarlett Johansson Bahagia karena Cinta

Hal tersebut juga terjadi pada tim film Ghost yang rencananya akan tayang pada 25 Januari 2018. Sebuah hal yang ekstreme dilakukan tim film Ghost, yaitu memanggil hantu secara sungguhan.

Adalah sebuah tempat di Bogor, yang konon kata orang setempat merupakan tempat angker, menjadi lokasi syuting film Ghost. Salah satu cast yaitu Salshabilla Adriani pun turut serta. Mereka melakukan uji nyali untuk membuktikan cerita dari warga setempat.

"Makanya team dan pemain film ghost mencoba uji nyali ingin membuktikan apakah di bilang warga setempat benar atau tidak," ujar Salshabilla Adriani selaku salah satu pemeran film tersebut.

Dengan menggunakan media papan oidja, para pemeran seperti Salsabilla Adriani, Dini Cho, Juy Wow dan Devin Putra melakukan pemanggilan roh halus yang konon katanya sangat banyak di tempat tersebut.

"Singkat cerita saat melakukan ritual dengan mengunakan papan oidja terjadinya interaksi sangat kuat hingga salah satu pemain ghost kesurupan dan suasana semakin menegangkan," lanjut Salshabilla.

Kejadian demi kejadian pun terus berlanjug, mulai dari atmosfer yang terasa berat, hingga salah satu pemeran bernama Dini Cho merasa diikuti saat menuju kamar mandi.

- Baca Juga: Dilirik Tampil di Reflective Light, Scarlett Johansson: Aku Berpikir untuk Waktu yang Lama

Serunya, kejadian-kejadian nyata tersebut akan dirasakan dalam film Ghost yang akan tayang pada 25 Januari 2018 di bioskop tanah air.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini