Image

Deretan Penyanyi Pria Ini Diprediksi Kariernya Kian Moncer di 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 11:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 13 205 1844587 deretan-penyanyi-pria-ini-diprediksi-kariernya-kian-moncer-di-2018-LLggdg89zz.jpg Virgoun (Foto: Instagram)

JAKARTA – Persaingan penyanyi-penyanyi pria Tanah Air untuk mendapatkan panggung terus saja bergulir, mengingat tak sedikit dari mereka yang memang mempunyai suara khas hingga punya paras tampan. Namun tetap saja yang menentukan adalah publik di mana menilai hasil karya mereka laku dipasaran atau tidak.

Memang bila mendengar dari segi suara dan musikalitas, tak sedikit dari mereka yang telah mempunyai karakter. Bukan tidak mungkin setiap lagu yang mereka suguhkan sudah pasti menjadi hits di kalangan penggemarnya.

Kendati demikian, bila menatap pada 2018 ini, kira-kira penyanyi pria siapa sajakah yang masih mampu berada di puncak popularitasnya? Oleh sebab itu, dari versi Okezone, telah merangkum beberapa penyanyi pria yang diramalkan bersinar pada 2018.

(Baca Juga: Guruh Soekarnoputra Prihatin Lihat Karya Seni Indonesia yang Sok Kebarat-baratan)

(Baca Juga: James Franco Absen Critics' Choice Awards karena Kesal Atas Tudingan Pelecehan Seksual)

1. Virgoun

Virgoun menjadi salah satu penyanyi pria yang digadang-gadang masih akan bersinar pada 2018 ini. Ya bukan apa-apa, berkat suara khas yang ia miliki dan ciptaan lagu-lagu yang bertemakan cinta, Virgoun seolah tahu apa yang dibutuhkan publik dalam hal sebuah lagu. Dan benar saja lewat tembang Surat Cinta Untuk Starla yang berhasil meledak pada tahun sebelumnya, vokalis dari Last Child ini kembali hadir dengan single terbaru yang berjudul Bukti.

Alhasil Bukti pun mampu menjadi jagoan baru Virgoun. Terlebih, dalam situs Youtube selama tiga bulan, video dari Bukti telah meraup 88 juta lebih penonton. Hal ini yang membuat Virgoun digadang-gadang akan kembali menuai kesuksesan pada 2018.

2. Tulus

Tak jauh berbeda dengan Virgoun, Tulus juga digadang-gadang masih akan bersinar pada 2018 ini. Yang menjadi pemicunya bahwa setiap lagu yang dinyanyikan Tulus mampu membuat para penikmat musik terhipnotis. Apalagi dengan suara khas yang dimilikinya, tentu membuat publik akan betah mendengarkan lagunya sampai habis.

Sementara itu, hal lain yang membuat Tulus masih akan berada pada puncak popularitas, lantaran pada 2017 kemarin, penyanyi 30 tahun ini memborong enam penghargaan sekaligus lewat ajang Anugerah Musik Indonesia.

3. Jaz

Pemilik nama asli Aziz Hayat ini memang menjadi penyanyi pendatang baru sukses, lewat single Dari Mata. Namun tak membuat Jaz berpuas diri, ia pun kembali menelurkan sebuah single yang berjudul Kasmaran, dan lagi-lagi penyanyi asal Brunei Darusalam ini mampu membuat publik menyukai hasil karyanya tersebut.

Memang bila dilihat dari bentuk fisik, Jaz memiliki paras tampan, bukan tidak mungkin ia pun diidolakan para kaum hawa. Selain itu, suara khas dari penyanyi 24 tahun ini tak bisa dianggap remeh. Dalam beberapa pekan terakhir, namanya pun berada dalam tangga lagu musik Indonesia lho. Untuk itu, mari kita tunggu ya hasil karya terbaru dari Jaz pada tahun ini.

4. Anji

Karier penyanyi Anji memang melejit pada 2016 lalu, usai menciptakan lagu yang bertajuk Dia. Sontak lagu Dia berhasil dilafalkan oleh publik, lantaran memiliki musik yang harmonis dan punya makna yang mendalam. Rupanya lagu Dia milik Anji sampai saat ini masih menjadi lagu jagoan, pasalnya dalam beberapa pekan kemarin, lagu ini masih berada dalam tangga musik lagu Indonesia.

Sementara itu, pemilik nama asli dari Erdian Aji Prihartanto kembali menelurkan single yang bertajuk Bidadari Tak Bersayap pada 2017 lalu. Single ini pun menjadi sebuah sekuel dari single Dia. Alhasil single ini juga diterima dengan baik oleh publik, sebagai bukti, pada Youtube, single ini telah ditonton lebih dari 18 juta orang. Hal ini juga menjadi pertanda Anji masih akan menjadi penyanyi pria yang bersinar pada 2018 ini.

5. Afgan

Siapa yang tak mengenal nama penyanyi Afgan? Ya, berkat tembang-tembang hits yang ia telurkan, membuat namanya patut diperhitungkan pada kancah musik Indonesia. Bahkan, bisa diprediksi nama Afgan pada 2018 ini masih akan menjadi idola para penikmat musik Tanah Air.

Sementara itu, pada tahun ini Afgan juga berencana akan menyiapkan konser megah, dimana pada konser tersebut bila tak ada arak melintang, sang pelantun Terima Kasih Cinta akan menggandeng musisi dan arranger tenar, Erwin Gutawa. Tentu hal tersebut menjadi menarik untuk ditunggu.

Dan sebagai informasi, konser tersebut diselenggarakan untuk memaknai 10 tahun berkariernya dalam musik. Konser ini akan diselenggarakan pada Maret mendatang. Menarik ditunggu bukan, konser seperti apa yang akan disuguhkan oleh Afgan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini