Image

Skenario Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Dinilai Akan Terbongkar

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 23:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843842 skenario-pernikahan-vicky-prasetyo-dan-angel-lelga-dinilai-akan-terbongkar-y6Cid0ozsT.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Heboh pernikahan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah menjadi sorotan publik. Sama-sama dikenal sebagai artis sensasioal, pernikahan mereka kerap dinilai sebagai sebuah settingan belaka.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaru Ini Diprediksi Bakal Dikenang Fans

Paranormal Mbak You menilai jika pasangan tersebut memang benar-benar saling menyukai. Namun begitu, tidak menutup kemungkinan jika ada sebuah skenario dari pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

"Kalau sama-sama senang iya. Tapi kalau menikah bener sih enggak," kata Mbak You saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Mbak You memprediksi jika skenario pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan terbongkar seiring berjalannya waktu. Karena Mbak You menilai jika kehebohan pernikahan tersebut sudah menjadi skenario.

"Nanti akan terbukti di belakangnya, nanti akan terbongkar. Kalaupun mereka akan berjalan bareng, tapi terbongkar juga. Jalan cerita dia buat sendiri," jelas Mbak You.



Kehebohan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga disebut Mbak You akan ramai hingga bulan April 2018. "Lumayan lah sampai bulan April masih ada (pemberitaan). Sepanjang sampai mana, dia yang punya skenario. Skenarionya ada belak-belok jadi cuma sebentar," kata Mbak You.

Baca Juga: Ramalan Ki Kusumo, Skandal Artis dengan Pejabat Bakal Terbongkar di 2018

Sosok Vicky yang memiliki kharisma, akan terus "dikejar-kejar" oleh para wanita. Sehingga tidak banyak wanita yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sosok Vicky.

"Vicky tipikal orang yang punya banyak wanita. Wanita deketin dia, banyak wanita yang deketin dia. Dia juga akan menghalkan segala cara," tandas Mbak You.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini