Putra Iis Dahlia Semakin Mantap Jadi Artis Setelah Video Ciuman Tersebar

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 11:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844354 putra-iis-dahlia-semakin-mantap-jadi-artis-setelah-video-ciuman-tersebar-OLVLqKe86u.jpg Devano Danendra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum resmi terjun ke industri hiburan Tanah Air, putra Iis Dahlia dan Satrio Dewandono, Devano Danendra sudah merasakan jadi bahan pergunjingan para warganet. Hal tersebut bermula setelah video ciumannya dengan aktris Jennifer Coppen tersebar luas di sosial media.

Belum lagi tersiar kabar kalau Devano sempat meyambangi klub tempat dimana selebgram Awkarin berada. Isu menyebut Devano dan Awkarin pergi dugem bareng.

"Dugem bareng? Aku enggak pernah ke klub. Sama Awkarin juga enggak kenal juga," ujarnya mengklarifikasi ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Hadirkan Single Solo, Ruri Pastikan Tak Akan Ganggu Jadwal Repvblik)

(Baca Juga: Wanna One Sapa Fans Indonesia Jelang Konser Pekan Depan)

Walaupun banyak isu miring, remaja 15 tahun ini justru semakin mantap membangun karier di dunia entertainment. Ke depannya, ia mengaku siap mental menjadi sasaran gosip para warganet.

"Siap kok (terjun di dunia keartisan). Soalnya belum jadi apa-apa aja udah begini," tuturnya

Terbukti di tahun ini pun, Devano sudah menyiapkan sederet proyek untuk memuluskan langkahnya mengikuti jejak sang ibunda. Tengok saja, ia sedang berencana bermain di film terbaru. Lalu merilis lagu juga album anyar sebagai solois.

"Siap ngeluarin single dan bakal rilis album juga di tahun ini. Bakal main film juga. Nanti singlenya lagu happy-happy aja sih enggak galau-galau," sambungnya.

Namun Devano mengatakan mulai membatasi pergaulan usai video intimnya beredar. Adik Salshadilla Juwita ini lebih selektif lagi mencari teman dekat. Ia khawatir kejadian serupa kembali terulang.

"Hikmahnya ke depannya alu lebih fokus di karier, pendidikan dan jaga pergaulan. Karena diumur 15 tahun ini peegaulan itu penting banget jadi harus hati-hati. Soalnya aku juga enggak tau siapa yang nyebarin itu video," ungkapnya.

"Jadi pilih-pilih temen juga. Karena dengan beredarnya video itu aku jadi jarang keluar rumah. Karena harus belajar juga, harus sekolah juga," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini