nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Nikah, Biby Alraen Nangis Tinggal Bareng Rifky Balweel

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844133 baru-nikah-biby-alraen-nangis-tinggal-bareng-rifky-balweel-ftS1t6no1w.jpg Rifky Balweel dan Biby Alrean (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sehari setelah resmi dipersunting aktor peran Rifky Balweel, Biby Alraen rupanya langsung menangis. Tangisan wanita rambut panjang itu pecah bukan tanpa alasan. Kata Biby, ia sedih karena harus tinggal terpisah dari sang orangtua.

Pasalnya, ia rindu dengan teriakan sang ibunda yang biasa membangunkan dirinya di pagi hari. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Biby kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"(Ke orangtua) kangen, langsung nangis ya hari pertama langsung ngomong ke Kiky 'kok kayak aku langsung nyariin ya? biasanya nih jam segini mamah lagi teriak-teriak ngebangunin," cerita Biby.

(Baca Juga: Di Tangan Komikus Marvel, Syahrini Jadi Superhero Berkekuatan Badai)

(Baca Juga: Inul Daratista Dinilai Sindir Syahrini saat Pamer Naik Jet Pribadi)

Ia juga menambahkan, "Biasanya jam segini mamah lagi teriak teriak kok belum mandi, kemaren kek sempet nyariin gitu."

Bahkan Biby sampai rela membawa sedikit baju untuk dibawa ke rumah sang suami. Dengan alasan mengambil baju atau barang tertinggal, ia menjadi bisa sering-sering mampir ke rumah sang ibunda setiap hari guna melepas rindu.

"Iya sedih tadi sempet pulang ke rumah mamah terus ngambil baju enggak mau banyak-banyak ngambilnya. Sedikit-sedikit takut sedih takut kek pindahan banget jadi ngambilnya cuman beberapa baju gitu, 'Mah besok dateng lagi kesini yah,' sedih sih," ucap Biby.

"Soalnya habis menikah langsung ke rumah Rifky dari hari pertama," imbuhnya.

Namun bukan berarti Biby merasa tak nyaman tinggal bersama dengan pria yang dinikahinya sejak 7 Januari 2018 itu. Biby hanya terlalu terbawa perasaan yang sebelumnya terbiasa dimanja oleh sang orangtua, kini menjadi lebih mandiri.

Kendati demikian, ia tetap senang bukan main tinggal dengan Rifky. Maklum, ia kini bisa sering serumah dengan sang anak sambung, Arsen Raffa Balweel yang sudah memanggil dirinya dengan sebutan bunda.

"Udah dari sebelum kita nikah, dua bulan sebelumnya dia (Arsen) udah manggil bunda. Yah seneng banget sih," tandasnya. Biby.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini