Takut Repot, Kirana Larasati Tak Ajak Anak saat Liburan ke Amerika hingga Jepang

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 02:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843800 takut-repot-kirana-larasati-tak-ajak-anak-saat-liburan-ke-amerika-hingga-jepang-sRtkZQVEEn.jpg Citra Kirana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kirana Larasati meninggalkan Indonesia untuk liburan belum lama ini. Plesiran ke Amerika hingga Jepang, wanita berusia 30 tahun tersebut tak menyertakan sang putra dalam perjalanannya.

Ditemui pada Kamis, 11 Januari 2018, Kirana Larasati mengungkap beberapa alasan. Selain karena putranya, Kyo Karura Gantama sedang bersama sang mantan suami, ada faktor lain yang membuat Kirana Larasati meninggalkannya di Tanah Air.

"Pertama karena dia jatahnya sedang di tempat papahnya ya, kedua aku belum pede bawa anak yang perjalanannya lebih dari 22 jam. Kasihan kan masih kecil banget waktu itu," jelas Kirana Larasati di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kirana Larasati Bantah Isu Orang Ketiga dan KDRT

Sejatinya Kirana Larasati tak tega harus meninggalkan putranya selama sepuluh hari di Indonesia. Namun ia tak mau larut dalam kesedihan dan memilih untuk menikmati perjalanan yang jarang ia lakukan itu.

Saat itu buah cintanya dengan Tama Gandjar tersebut juga terkendala proses administrasi untuk pergi keluar negeri. Beberapa surat terkait Kyo Karura Gantama belum selesai diurus sehingga membuatnya tak bisa meninggalkan Indonesia.

Baca Juga: Kirana Larasati Resmi Bercerai dengan Tama Gandjar

Niat Kirana Larasati untuk membawa serta anaknya juga ditentang oleh sang ibu. Hal tersebut berkaitan dengan makanan yang harus dikonsumsi balita yang usianya belum genap dua tahun ini.

"Belum aku belum pernah bawa, pertama dia belum punya paspor, waktu itu KK (Kartu Keluarga) kita kan karena kita harus pisah rumah KK belum kelar apalah jadi paspor belum bisa diurus. Kedua aku belum pede untuk bawa anak sekecil itu keluar sendiri dan sama neneknya enggak boleh makan makanan yang beli harus dimasakin dan aku enggak bisa masak, pokoknya rempong lah," tutup pemain sinetron Azizah tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini