Image

Kirana Larasati Tolak Manjakan Anak demi Ketangguhan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 04:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843827 kirana-larasati-tolak-manjakan-anak-demi-ketangguhan-LnyAoauYMA.jpg Kirana Larasati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjalankan peran sebagai orangtua tunggal tak dianggap beban oleh Kirana Larasati. Ia bahkan telah menyusun beberapa hal, salah satunya terkait pola didik yang diberikan pada anak semata wayangnya, Kyo Karura Gantama.

Kirana Larasati bertekad untuk tidak memanjakan buah cintanya dengan Tama Gandjar tersebut. Ia ingin sang putra tumbuh sebagai pribadi yang tangguh dan kuat di masa depan.

"Yang penting jangan terlalu dimanjakan karena kan laki-laki gitu kan harus jadi yang tangguh nah itu kan gimana jadi yang tangguh gimana kita mendidiknya dari sekarang dari kecil," terangnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kirana Larasati Resmi Bercerai dengan Tama Gandjar

Seperti diketahui, Kirana Larasati resmi bercerai secara verstek dari Tama Gandjar pada Juli 2017. Hak asuh anak pun jatuh kepadanya namun tetap memberi kesempatan pada sang suami untuk bertemu dengan balita yang usianya belum genap dua tahun tersebut.

Meskipun belum genap dua tahun, namun bakat Kyo Karura Gantama telah mulai terlihat. Kirana menyebutkan bahwa putranya tersebut tampak lihai dalam bidang akademis dan musik.

Kendati demikian, pesinetron berusia 30 tahun ini tak ingin buru-buru mengarahkan bakat sang anak. Ia hanya memberikan pendidikan yang dibutuhkan sesuai usianya saat ini dalam segala bidang.

"Bakat aku enggak bisa bilang ya karena itu harus yang profesional untuk bilangnya. Tapi sebagai ibu aku lihatnya musik dia suka terus kayaknya akademis, kayaknya akademis sih oke," tutup bintang sinetron Azizah ini.

Baca Juga: Kirana Larasati Bantah Isu Orang Ketiga dan KDRT

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini