nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

17 Tahun Berkarya, Andien Gelar Showcase Bertajuk Metamorfosa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 20:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 205 1844314 17-tahun-berkarya-andien-gelar-showcase-bertajuk-metamorfosa-T3KFJnOBUf.jpg Andien (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Mewarnai 17 tahun penyanyi jazz Andien Aisyah berkarya, showcase bertajuk Metamorfosa akan digelar di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018). Acada tersebut akan diselenggarakan sekitar pukul 19.00 WIB, bahkan tiket showcase Andien tersebut diketahui sudah habis terjual.

Dalam showcase tersebut, istri dari Irfan Wahyudi ini diketahui akan berkolaborasi bersama Kelas Pagi, yakni komunitas fotografi yang akan menampilkan visualisasi seni mengenai album tersebut. Ia pun berharap agar showcase ini dapat dinikmati oleh pecinta musik Indonesia.

"Melalui acara showcase ini, saya berharap setiap lagu yang saya bawakan dapat dinikmati oleh pecinta musik Indonesia. Di album ini membawa saya kembali kepada warna musik di awal karir saya namun dengan proses pendewasaan saya sekarang dengan berbagai peran dalam hidup, menjadi istri dan ibu," ungkap Andien sebelum memulai showcase di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Husein Alatas Ingin Punya Anak Laki-Laki Tahun Ini)

(Baca Juga: Sudah Pacaran Setahun, Baby Margaretha Baru Pamer Pacar Bulenya)

"Dan juga arti dari masing-masing lagu saha coba curahkan kepada team Kelas Pagi untuk dapat menampilkan kesenian hang bersinergi dengan karakter saya juga. Semoga dapat menjadi kemasan acara yang menarik ya," sambungnya.

Rencananya, dalam showcase tersebut Andien akan membawakan 14 buah lagu, termasuk lagu-lagu yang terdapat dalam album ke 7 nya yang berjudul Metamorfosa. Bahkan ia juga akan berduet dengan penyanyi solo pria pendatang baru, Teddy Aditya.

"Malam hari ini saya kolaborasi dengan Teddy Aditya," tuturnya.

"Aku pikir malam hari ini kalau ada Teddy pasti seru sekali. Tapi Teddy justru akan bawakan lagu-laguku. Nanti kan aku bawain 14 lagu, tapi masih banyak banget dari tujuh album yang aku punya yang belum aku bawain, rata-rata akan dibawakan oleh Teddy. Tapi nanti juga akan ada kolaborasi aku sama Teddy juga," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini