nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camila Cabello Tersinggung hingga Menangis Lihat Fifth Harmony Tampil 'Berlima' di VMA 2017

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 13:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 205 1844023 camila-cabello-tersinggung-hingga-menangis-lihat-fifth-harmony-tampil-berlima-di-vma-2017-spyVNPeFVC.jpg Camila Cabello (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Aksi panggung Fifth Harmony dalam acara MTV 'Video Music Awards' 2017 silam masih membekas di kalangan penggemar mereka. Tak terkecuali mantan personelnya, Camila Cabello, yang mengungkapkan perasaanya setelah menyaksikan aksi teman-temannya itu.

- Baca juga: Camila Cabello: Perjalanan Imigran Kuba Jadi Bintang Pop Dunia

Dilansir People, dalam acara musik akbar tahunan tersebut Fifth Harmony mengejutkan penonton dengan tampil berlima tapi dengan satu personel tak dikenal.

Ally Brooke, Lauren Jauregui, Normani Kordei dan Dinah Jane mengawali panggung dengan lagu Down, bersama satu personel tambahan tersebut.

Namun, secara mendadak personel tambahan itu menjatuhkan diri ke belakang panggung dan membuat banyak spekulasi penonton.

Kejadian tersebut rupanya disaksikan oleh Camila. Ia mengatakan bahwa mengalami sakit hati saat menonton tersebut di rumah bersama ibunya.

"Itu sangat menyakiti perasaanku," ujar Camila dalam wawancara bersama The New York Times.

Pelantun Havana itu menambahkan bahwa dirinya air matanya tumpah saat menyaksikannya.

"Aku tidak menyangka itu terjadi, aku tidak siap menyaksikannya. Saat aku berpindah, aku seperti mengatakan 'Apa? Kenapa?" tambahnya.

Keluarnya Camila Cabello dari Fifth Harmony pada 2016 menimbulkan banyak tanya lantaran memiliki alasan berbeda dengan versi grup.

- Baca Juga: Tiga Penyanyi yang Diprediksi Bakal Bersinar Sepanjang 2018

Sejak hengkang, ia memutuskan untuk bersolo karier lewat sejumlah single dan kolaboarasi, seperti lagu Havana yang sedang hits. Kini ia telah mengantongi album perdana berjudul 'Camila' yang diluncurkan pada 12 Januari 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini