Baim Wong Berikan Hiburan untuk Korban Kebakaran di Balikpapan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 21:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843702 baim-wong-berikan-hiburan-untuk-korban-kebakaran-di-balikpapan-DbFGip3wR4.jpg Baim Wong (Foto: Ist)

JAKARTA - Baim Wong terenyuh ketika mengetahui kabar sedih tentang kebakaran hebat yang melanda daerah Klandasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur pekan lalu. Dirinya pun tergerak memberikan bantun sosial untuk para korban yang sebagian masih mengungsi di posko-posko darurat.

Sebagai figur publik sekaligus pemilik oleh-oleh kekinian Balikpapan Premio, Baim ingin memberikan sedikit kebahagiaan untuk masyarakat dari kota tempatnya mencari nafkah. Ia ingin kehadirannya memberikan manfaat dan bisa melupakan kesedihan yang melanda.

(Baca Juga: Tangis Lee Hi Pecah Nyanyikan Breathe Ciptaan Jonghyun di Golden Disk Awards Ke-32)

(Baca Juga: Ina Thomas Kaget Putrinya Makin Mirip Sophia Latjuba)

"Saya langsung ke tenda-tenda pengungsian. Melihat langsung keadaan korban disana. Kita bertukar pikiran, bercengkrama dan saya ingin para korban kebakaran tetap semangat dan tidak terus meratapi peristiwa yang menimpa mereka. Kasihan melihat kondisi mereka disana,” ujar Baim.

Meski tak bisa membantu banyak, Baim senang karena bisa melihat senyuman dan kegembiraan dari korban ketika dirinya hadir menghibur. Dirinya pun tak bisa berkata-kata saat melihat kekuatan para korban menghadapi musibah ini.

"Bisa langsung datang melihat warga korban kebakaran dan membuat mereka tersenyum saja, saya sangat bahagia. Susah banget mengungkapkannya," tandasnya.

(Baca Juga: Liburan dengan Verrel Bramasta Kena Cibir, Natasha Wilona: Belum Pernah Pacaran Kali)

(Baca Juga: Main Film Horor, Nicole Rossi Senang Bikin Orang Takut)

Kehadiran Baim di Balikpapan juga bagian dari upaya untuk meningkatkan pariwisatanya. Bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata, Balikpapan Premio yang dikelola Baim turut hadir dalam Talkshow Balikpapan Islamic Fair 2018 di Pentacity.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini