Ayah Via Vallen Dinilai Mirip Banget Tessy Srimulat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 16:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843542 ayah-via-vallen-dinilai-mirip-banget-tessy-srimulat-mdnpd5R7NN.jpg

JAKARTA - Pedangdut cantik Via Vallen tampak tengah berbahagia lantaran baru saja merayakan hari ulang tahun sang ayahanda, Mohammad Arifin. Ya, hal tersebut diketahui lewat unggahan foto yang dibagikannya pada Kamis (11/1/2018) dengan mengunggah foto sang ayahanda hingga ibunda tercinta.

Namun menariknya, netizen yang melihat unggahan foto tersebut lantas memberikan komentar berbeda. Bukan ucapan, melainkan netizen tampak memperhatikan wajah dari sang ayahanda, Mohammad Arifin yang dinilai lebih mirip dengan salah satu pelawak legendaris yakni Kabul Basuki alias Tessy. Meski begitu, adapula yang turut memberikan doa ucapan ulang tahun untuk sang ayahanda.

"Papa nya mirip banget sama pak tessy n kang," tulis @dina_ms_hrd.

"Met ultah y pa.. Maaf nih gk da mksd apa2, liat papa via aq kok berasa liat tessy srimulat.. Mirip mata & bibir y," tulis @hikasiro.

"Barakallah fii umrik papa arif .doanya yg terbaik pokoknya ๐Ÿ™๐Ÿ™," tulis @lestari10.vv.

Baca Juga: Konflik dengan Uya Kuya, Ayu Ting Ting Menangis Ruben Rela Pasang Badan

Baca Juga: Bicara Pendidikan, Uya Kuya Merasa Perlu Kirim Anak Sekolah ke Luar Negeri

Sementara itu, tampak dalam foto tersebut, baik Via Vallen hingga Mohammad Arifin mengenakan warna baju yang senada yakni kuning. Sontak wajah senyum bahagia juga dipancarkan oleh keluarga dari sang pelantun Sayang. Dan tak lupa sebuah kue lengkap dengan nyala lilin juga tersaji dalam foto itu.

Tak ayal kalimat ucapan Via juga tampak mengiringi foto tersebut. Dimana pedangdut 26 tahun ini terlihat memanjatkan doa, agar sang ayahanda dapat diberikan kesehatan dan tentunya selalu mendapat perlindungan dari Sang Pencipta.

"Selamat ulang tahun papa. Semoga panjang umur, sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt ๐Ÿ˜‡ #11januari," tulis Via Vallen.

Seperti diketahui, nama Via Vallen kini sedang meroket berkat single Sayang yang berhasil diterima publik. Selain itu, Via juga berhasil mendobrak kancah musik Tanah Air yang umumnya dikuasai oleh genre beraliran pop. Tapi lewat tembang Sayang seakan membuka pintu bagi musik-musik dangdut koplo yang umumnya berbahasa Jawa.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini