Image

Taylor Swift Siap Rilis Video Klip Lagu Duet dengan Ed Sheeran, End Game

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 14:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 11 205 1843492 taylor-swift-siap-rilis-video-klip-lagu-duet-dengan-ed-sheeran-end-game-SOTnJ8yvuR.jpg Taylor Swift di video klip End Game (Foto: Twitter/@simplySfans)

LOS ANGELES – Taylor Swift siap mengawali 2018 dengan merilis video musik baru dari album terbarunya, “Reputation”. Minggu ini, Taylor akan meluncurkan video klip lagu End Game yang merupakan duetnya dengan Ed Sheeran dan Future.

Melalui aplikasi resminya, The Swift Life, Taylor memberikan pengumuman akan merilis video klip End Game. Video klip itu akan dirilis perdana di acara Good Morning America (GMA) pada Kamis (11/1/2018) pagi waktu setempat.

Baca Juga: Dikabarkan Berdamai, Katy Perry Muncul di Video Klip Baru Taylor Swift?

Sebelum perilisan video klip itu, Taylor lebih dulu memanjakan penggemarnya dengan memberikan sedikit bocoran. Kekasih Joe Alwyn tersebut memperlihatkan beberapa potongan gambar dari video klip End Game yang membuat fans makin tak sabar menonton versi penuhnya.

“Aku ingin memberitahu kalian lebih dulu, video End Game akan rilis besok! (Aku) akan memposting beberapa gambar di sini sebelum premier trailer di GMA besok,” tulis Taylor mengumumkan.


Gambar-gambar yang dibagi Taylor memperlihatkan penyanyi kelahiran 1989 tersebut berada di berbagai tempat. Di satu foto, Taylor terlihat duduk di meja bar, sementara di foto lain ia berdiri di tengah jembatan.

Foto terakhir memperlihatkan Taylor berdiri di depan sesuatu yang terlihat seperti lemari penjual minuman. Sahabat karib Selena Gomez ini menggigit sedotan dari minuman berwarna biru dengan tulisan Jepang di atasnya.


Sayangnya, tak satu pun gambar yang memperlihatkan kehadiran Ed maupun Future. Apakah Ed dan Future akan muncul di video klip atau hanya sekadar suaranya saja, hingga kini masih belum diketahui.

Di sisi lain, ada satu nama yang juga dinanti-nantikan kehadirannya di video klip End Game. Orang tersebut adalah Katy Perry. Desember 2017 lalu ramai tersiar kabar jika mantan kekasih Orlando Bloom tersebut tampil sebagai bintang video klip End Game.


Keyakinan jika Taylor dan Katy telah sepakat untuk melakukan gencatan senjata serta bekerja sama di End Game muncul saat tersebar foto-foto dari lokasi syuting. Dari beberapa foto yang tersebar, terlihat seorang perempuan dengan rambut blonde pendek, persis sama seperti Katy Perry.

Baca Juga: Ed Sheeran Bantah Lagu Dress Taylor Swift tentang Dirinya

Di satu foto, wanita itu tampak berdiri bersama Taylor dan bintang video klip yang lain di rooftop sebuah gedung. Sementara di foto kedua, wanita mirip Katy duduk bersama beberapa pria dengan senyum terpampang di wajahnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini