nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Peserta Indonesian Idol 2017 di Babak Eliminasi Terakhir

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 03:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 598 1842661 drama-peserta-indonesian-idol-di-babak-eliminasi-terakhir-wkkvNhOSh1.jpg Salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Para peserta Indonesian Idol 2017 harus melewati babak eliminasi terakhir pada Selasa 9 Januari 2018. Ada peserta yang berhasil lolos ke babak berikutnya, ada pula peserta yang harus iklas menerima keputusan dewan juri untuk terleminasi.

Amev, Ghea, dan Ayu, menjadi peserta yang dipanggil pertama oleh dewan juri. Ketiganya diumumkan loloas dan lantas melakukan nazar yang telah diungkapkan sebelum pengumuman berlangsung.

Baca Juga: Ahmad Abdul Pukau Juri Indonesian Idol 2017, Armand: Keluar Kamu!

Amev berjalan mundur saat keluar dari studio. Sementara Ghea dan Ayu melakukan tingkah tak jauh anehnya dari Amev karena bahagia dengan keputusan para juri. Sebelumnya, Ghe dan Ayu sempat khawatir dan deg-degan atas nasib keduanya.

"Ghea kamu peluk Ayu dan bisikin. Ayu kamu dan aku, kita berdua lolos," kalimat Ari Lasso.

Irine tak jauh berbeda bahagianya dengan Amev, Ghea, dan Ayu. Sedangkan Riri harus pulang dan meneteskan air mata kesedihan atas keputusan tersebut.

Riri dinilai memiliki talenta luar biasa sebagai seorang penyanyi namun tak bisa tampil maksimal pada malam ini. Ari Lasso, Maia, dan juri lainnya pun berpesan agar Riri terus mengasah kemampuannya dalam bernyanyi.

"Kamu harus terus nyanyi ya Riri. Jangan berhenti di sini," pesan Ari Lasso.

Baca Juga: Fokus Kepada BCL, Glen Samuel Ditegur Ari Lasso

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini