nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Ryana Dea Ajak Anak Naik Pesawat Pertama Kali

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 04:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 33 1842668 reaksi-ryana-dea-ajak-anak-naik-pesawat-pertama-kali-Y7YODeOJc3.jpg Ryana Dea dan Suami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ryana Dea heboh karena baru saja mengajak putrinya, Qnandra Rynandra Redi bepergian jauh dengan alat transportasi pesawat. Ia pun menceritakan pengalaman pertamanya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @ryana_dea.

Dalam caption disebutkan bahwa Ryana Dea dan Puadin Redi sempat deg-degan dengan perjalanannya tersebut. Sang putri dianggap masih terlalu dini untuk naik pesawat terlebih keduanya tak membawa baby sitter maupun orang yang akan membantu merawat bayi berusia satu bulan setengah tersebut.

(Baca Juga: Ryana Dea dan Puadin Redi Gelar Aqiqah Anak Pertama)

Hal yang paling lambat dilakukan Ryana Dea sebelum memulai perjalanan ini adalah packing. Ia tak kunjung usai karena selalu khawatir akan ada barang penting yang ketinggalan.

"First time travelling sama bayi, bertigaan doank di pesawat sama bapaknya. Lumayan deg2an.. packing udah dari 3hari lalu dan kayanya ga slese2 nginget2 terus apa lg apa lg takut ada yg ketinggalan," tulisnya di awal caption.

"Rasanya isi lemari mau di masukin koper semua πŸ˜‚Niat bawa 1koper kecil buat qiandra trnyata gagal. Ga muat πŸ˜‚ jdlah qiandra 1koper gede sendiri (emak bapaknya 1koper supergede berdua tp).," tambah Ryana Dea.



Lebih lanjut Ryana Dea menjelaskan bahwa tak berniat mengajak sang putri pergi jauh saat usianya belum genap dua tahun. Tapi pesinetron kelahiran Bengkulu itu tapi bisa menghindari pekerjaan yang ia tunda sejak beberapa bulan terakhir karena alasan hamil tua yang lantas melahirkan.

(Baca Juga: Rasakan Sulitnya Perjuangan Ibu, Ryana Dea Menyesal Pernah Melawan Orangtua)

Namun kekhawatiran pemain sinetron Dunia Terbalik ini tak terbukti apa-apa. Buah cintanya dengan Puadin Redi itu anteng di pesawat bahkan tidur dengan nyenyak sehingga pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2016 tersebut juga merasa tenang.

"Sebenernya belum mau pergi2 naik pesawat. Krn kasian qiandra masih terlalu kecil tp mau ga mau. Urgent. Gathering kantor kita ini udh ketunda terus dr kmrn (krn hamil gede plus lahiran qiandra) jdnya skr. Semua pegawai jg dibawa klo tinggal berdua doank malah takut stress πŸ˜‚ jdlah ikut," tulis Ryana Dea.

"πŸ’ͺ🏻 untung anaknya anteng dipesawat pdhl emak bapaknya udh panik krn anaknya suka rewel klo mau bobo ehh taunya pules bobo makasih ya nak @qiandra_rynayraredikerjasamanya β™₯️ #Emak2Life," tutup wanita berusia 28 tahun tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini