Image

Ryana Dea dan Puadin Redi Gelar Aqiqah Anak Pertama

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 03 Desember 2017 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 03 33 1824403 ryana-dea-dan-puadin-redi-gelar-aqiqah-anak-pertama-Jqi9y2b52M.jpg Ryana Dea dan Suami (foto: Revi C Rantung/Okezone)

BEKASI - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Ryana Dea dan Puadin Redi. Pasalnya, pada 26 November 2017 lalu, pasangan selebriti ini baru dikaruniai momongan yang diberi nama Qiandra Ryanyra Redi.

Dan pada hari ini, Minggu (3/12/2017), tepatnya delapan hari setelah kelahiran buah hati mereka, Ryana dan sang suami menggelar acara aqiqah untuk sang anak di kediamannya di kawasan Jatisampurna, Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

(Baca Juga: Rasakan Sulitnya Perjuangan Ibu, Ryana Dea Menyesal Pernah Melawan Orangtua)

Meski pada awal Redi mengaku bahwa aqiqah tersebut memang bukan diadakan hari ini lantaran ada kepentingan di luar kota. Namun agaknya Redi dan Ryana mendengar perkataan orang tuanya agar menggelar acara aqiqah tepat sang anak telah menginjak usia lebih dari tujuh hari.

(foto: Revi C Rantung/Okezone)

"Sebetulnya acara aqiqah mau nanti-nanti saja, cuma kata orang tua lebih cepat lebih baik, yang penting 7 hari setelah kelahiran anak. Tadinya emggak akan hari ini sih, soalnya aku keluar kota, cuma karena diundur, jadi dadakan," tutur Puadin Redi.

Senada dengan apa yang diucapkan sang suami, Ryana Dea juga menambahkan bahwa acara aqiqah ini berlangsung secara dadakan. Padahal Ryana sendiri baru boleh pulang dari rumah sakit. Bahkan, sebelumnya kedua pasangan ini sempat kebingungan menentukam hari aqiqah sang anak.

"Padahal baru pulang dari rumah sakit itu hari Kamis, terus langsung inisiatif bapaknya 'gimana kalo kita minggu aja' cuma kaya masih iya-iya, enggak-enggak. Akhirnya baru oke fix itu hari Jumat," sambung Ryana Dea.

Kendati demikian, pemain sinetron Dunia Terbalik ini sedikit membagi cerita bahwa betapa sulit menggelar acara tersebut secara dadakan. Pasalnya ketika menghubungi para vendor untuk acara tersebut, tak sedikit yang menolak. Kedua pasanga ini bersihkeras untuk mengadakan acara tersebut pada hari ini, alhasil mereka pun berhasil menggelar acara tersebut secara khidmat.

(Baca Juga: Selamat! Ryana Dea dan Puadin Redi Kedatangan Putri Pertama)

"Mulai hari jumat nyiapin banyak banget vendor yang engak sanggup karena cuma punya waktu 1 hari. Alhirnya kita, gimana caranya aqiqahnya bisa berjalan. Alhamdulillah hari ini kita bisa aqiqahin ade bayi," tutup Ryana Dea.

Seperti diketahui, dalam acara aqiqahan itu diawali dengan doa-doa, kemudian dilanjutkan dengan acara potong rambut. Acara aqiqah berjalan dengan khidmat dan tampak dihadiri para keluarga dekat. Dan tak ketinggalan pula beberapa pemaindari Dunia Terbalik juga hadir yakni Marsha Risdari dan kawan-kawan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini