nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rasakan Sulitnya Perjuangan Ibu, Ryana Dea Menyesal Pernah Melawan Orangtua

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 27 November 2017 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 27 33 1821333 rasakan-sulitnya-perjuangan-ibu-ryana-dea-menyesal-pernah-melawan-orangtua-igJgD9tg2y.jpg Ryana Dea dan Puadin (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Ryana Dea baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama Puadin Redi. Ia menjalani persalinan normal saat melahirkan bayi perempuan bernama Qiandra Ryanayra Redi pada Minggu, 26 November 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sempat Berdebat, Puadin Redi & Ryana Dea Akhirnya Pasrah Soal Jenis Kelamin Anak

Beberapa waktu pasca persalinan, bintang sinetron Dunia Terbalik tersebut membagikan kisahnya saat pertama kali menjadi ibu. Salah satu yang dibagikan adalah soal penyesalannya yang pernah melawan sang ibu.

Hal itu ditulis dalam unggahan di Instagram pada Senin (27/11/2017) yang menuliskan pertaruhan hidup seorang ibu saat melahirkan.

"Baru tau beratnya perjuangan jadi seorang ibu.. MasyaAllah.. Nyesel senyesel2nya ngelawan orang tua 😭 baru benar2 merasakan yg namanya berjuang antara hidup dan mati.. Gak seharusnya ada yg tega menyakiti perempuan apa lg seorang ibu 😢," tulis Ryana.

Meski demikian, selama proses persalinan ia bercerita bahwa sang ibu berada di sisinya, bersama Puadin. Ia pun membagikan momen potret keluarga pertama bersama lengkap dengan sang buah hati hingga proses persalinan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Trauma dengan Darah, Puadin Redi Enggan Lihat Proses Persalinan Ryana Dea

Ryana juga membagikan cerita persalinannya. Ia menuliskan bahwa mengalami demam, kesulitan bernapas dan kondisi bayi dengan tali pusar terlilit sebelum buah hatinya lahir.

"Terimakasih untuk dokter @instabramundito dan para bidan yg sudah sangat sabar dan bekerja keras demi memujudkan impian saya agar dapat melahirkan secara normal dengan begitu banyak drama dr demam, hidung mampet dua2 ga bs nafas, posisi bayiku agak miring dijalan lahir sampai terkahir sedikit terlilit 1tali pusar 😂 Alhamdulilahh berkat kegigihan dokter dan para bidan masih bisa lahiran normal walaupun ngeden dr jam 3 - 4.30 pagi 😂 Terimakasih banyak.. juga untuk keluarga besar dan sahabat serta semua yg telah mendoakan kami ... Terimakasih," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini