Image

Putra Iis Dahlia Ungkap Alasan Cium Pipi Temannya Hanya untuk Bercanda

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018, 20:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 09 33 1842580 putra-iis-dahlia-ungkap-alasan-cium-pipi-temannya-hanya-untuk-bercanda-8u9SsZa8n4.jpg Devano, Putra Iis Dahlia (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Devano Danendra mengungkapkan alasan mengapa mencium pipi dari salah seorang teman wanitanya. Menurut putra dari pedangdut Iis Dahlia ini, hal itu dilakukan hanya sebatas bercanda.

Baca Juga: Video Ciuman Tersebar, Putra Iis Dahlia Mengaku Kapok

Devano pun menjelaskan kalau kejadian tersebut terjadi pada 2017 lalu. Saat itu dirinya tidak hanya berdua dengan teman wanitanya tersebut. Ia memastikan kalau banyak teman-temannya yang lain.

"Sebenarnya becanda karena di situ lagi ramai-ramai. Tapi kalau salah ya salah," ujar Devano saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Kendati demikian, remaja berusia 15 tahun ini mengungkapkan bahwa saat mencium teman wanitanya tersebut akan direkam dan disebarkan ke media sosial. Sejak kejadian itu, Devano pun memberikan nasihat kepada teman wanitanya untuk berhati-hati dalam merekam setiap video.

"Enggak, enggak direncanain. Devano juga enggak tahu siapa yang sebar. Ya mungkin Devano ngasih tahu ya sama teman Devano itu kayak 'Sudah lu hati-hati kalau mau videoin itu harus hati-hati," kata Devano.

Baca Juga: Iis Dahlia Punya Kriteria Khusus untuk Pacar Anaknya...Harus Mapan

Sebelumnya, Devano sudah mengakui kesalahannya. Menjadi perbincangan publik karena kontroversi semacam ini, Devano pun mengaku kapok dan berjanji akan lebih baik lagi ke depannya.

"Kapok karena Devano janji kedepannya akan lebih baik lagi. Jadi Devano ambil hikmahnya aja kedepannya bakal fokus ke karier dan pendidikan Devano fokus keluarga," ucap Devano.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini