nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut 2018, Ririn Dwi Ariyanti Diberkahi Hamil Anak Ketiga

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 05 33 1840487 sambut-2018-ririn-dwi-ariyanti-diberkahi-hamil-anak-ketiga-3dbIkIz0sa.JPG

JAKARTA – Menyambut Tahun Baru yang baru saja berlalu, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya menyatakan keluarganya akan kedatangan anggota baru. Istri Aldi β€œBragi” itu mengumumkan dirinya sudah hamil 23 pekan belum lama ini.

β€œAnd we welcome the New Year... selalu berdoa segalanya lebih baik... Aamiin πŸ™πŸ» dan special menanti kelahiran si baby πŸ‘ΆπŸ» #01012018 #23weekspregnant,” tulis Ririn di Instagram.

Caption itu menemani foto kehamilan yang baru pertama kali dibeberkan di Instagram, yang menunjukkan perut Ririn yang sudah membuncit. Dengan pakaian hamil berwarna abu-abu-hitam, ia setia ditemani Aldi yang tengah memeluknya, yang tengah memakai kemeja berwarna senada dengan Ririn.

Sebelumnya, isu ini sempat terendus awak media. Istri Chico Hakim, Citra Soeroso sempat membeberkan kabar ini dengan menunjukkan perut Ririn yang mulai besar. Saat mereka berada di sebuah restoran, Citra juga menuliskan bahwa Ririn tengah hamil. Kabar serupa juga disampaikan sahabat Ririn, Ukka Rizki yang mengaku bahagia setelah mendengar kabar tersebut.

Baca Juga: Unggah Foto Perut Buncit, Khloe Kardashian Konfirmasi Kehamilannya

Baca Juga: Hamil Muda, Khloe Kardashian Tetap Olahraga

"Monday Be Like Kalo Kata @aglaartalidia Trus Jangan Lupa #citos #citosjkt Kata @jiebbyharold Bagi2 Undangan Ala @titiessapoetra Dannn Kabar Bahagia Dari @ririndwiariyanti," ungkap Ukka saat itu.

Ini akan jadi anak ketiga Ririn. Sebelumnya, ia sudah dikaruniai dengan dua putri bernama Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira, kakak-kakak kandung si jabang bayi ini. Wanita kelahiran 6 November 1985 ini belum mengumumkan jenis kelamin anak ini, tapi sudah banyak yang berharap agar Ririn diberikan anak laki-laki. Ririn dan Aldi sendiri menikah pada 2010, dan sempat membuat geger karena Aldi berstatus duda anak satu dan beda usia 15 tahun.

β€œSelamat mba ririn turut bahagia atas kehamilan ke 3nya semoga anaknya laki laki ya,” seperti ditulis @dessitriwahyuni.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini