nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Soal Nama Saat Ijab Kabul, Ini Klarifikasi Angel Lelga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 01 33 1838528 heboh-soal-nama-saat-ijab-kabul-ini-klarifikasi-angel-lelga-6L51IuexOA.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang terbilang kontroversial. Setelah menggadang-gadang akan menikah pada Februari 2018, video ijab kabul keduanya malah bocor ke publik.

Dalam video tersebut, diketahui ijab kabul itu terlaksana pada 18 November 2017, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Terlepas dari keaslian video itu, publik kini mempertanyakan nama asli Angel yang disebutkan Vicky saat melakukan ijab kabul. Sebagian netizen menyebutkan, bahwa Angel Lelga hanyalah nama panggung perempuan berhijab itu di industri hiburan.

(Baca juga: Vicky Prasetyo Benarkan Sudah Resmi Jadi Suami Angel Lelga)

Alhasil, isu pernikahan settingan kembali menghampiri dirinya dan Vicky. Menanggapi hal tersebut, perempuan 32 tahun tersebut akhirnya angkat suara. "Masak nikah settingan? Pernikahan itu sesuatu yang sakral dan bukan untuk main-mainan," ungkapnya saat ditemui di Beach City, Ancol, Jakarta Utara.

Angel kemudian menegaskan, bahwa namanya yang diucapkan oleh Vicky saat ijab kabul adalah nama aslinya. "Nama asli saya memang Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michel. Kalau Anda cari di Google, memang ada beberapa versi berbeda. Namun sebenarnya, itulah nama asli saya dan pernikahan kami disaksikan oleh seluruh keluarga," sambungnya.

Setelah video pernikahan mereka tersebar ke publik, Angel mengakui, bahwa dia dan Vicky memang tak menjalani proses pacaran seperti kebanyakan pasangan. Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu menginginkan, hubungannya dengan Vicky berada di koridor yang benar, sesuai dengan ajaran Islam.

"Karena kami memang tidak menjalani proses pacaran. Tujuannya, agar ibadah kami baik. Saya kan seorang muslimah, saya enggak ada proses pacaran. Dalam Islam tidak dikenal yang namanya pacaran," ujarnya.

(Baca juga: Bukan karena Gombal, Ini Alasan Angel Lelga Mau Dinikahi Vicky Prasetyo)

Ketika keduanya diketahui sudah menikah November silam, maka apa yang akan terjadi pada 9 Februari 2018? Menurut Vicky, tanggal itu akan menjadi peneguhan cintanya atas Angel dengan membacakan surat Ar-Rahman sesuai dengan mahar yang diajukan sang istri.

"Itu akan menjadi hari yang paling bersejarah dalam hidup saya," katanya. Pernyataan itu ditegaskan Angel dengan mengatakan, "Jadi, tanggal 9 dan 10 Februari itu akan menjadi resepsi dan akad pernikahan kami. Bismillah."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini