nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kocaknya Shah Rukh Khan Jadi Kurcaci di Teaser Perdana Zero

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 00:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 01 206 1838567 kocaknya-shah-rukh-khan-jadi-kurcaci-di-teaser-perdana-zero-pibIbrUYIK.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: Indian Express)

NEW DELHI – Shah Rukh Khan membuka 2018 dengan kabar baik. Tepat di hari pertama tahun baru, bapak tiga anak itu akhirnya mengumumkan judul film terbarunya yang digarap bersama Aanand L. Rai. 

Setelah dirahasiakan berbulan-bulan, lewat Twitter, Shah Rukh Khan mengumumkan, bahwa proyek terbarunya berjudul Zero. Film bergenre fantasi romantis tersebut merupakan hasil kerja sama rumah produksi Shah Rukh Khan, Red Chillies Entertainment.

Tak hanya mengungkap judul filmnya, Shah Rukh Khan juga merilis teaser perdana film tersebut. Dalam teaser berdurasi satu menit itu, penonton dapat melihat sosok ayah Abram itu menjadi seorang pria cebol atau kurcaci.

(Baca juga: Shah Rukh Khan Jadi 'Guru' Hugh Jackman dalam The Greatest Showman)

Sepanjang video, penonton disuguhkan aksi kocak Shah Rukh Khan sebagai seorang kurcaci. Di tengah ruangan dansa yang penuh orang, aktor 52 tahun dengan penuh percaya diri masuk dengan hanya mengenakan kaos dalam dan celana selutut.

Dalam teaser perdana itu, penonton juga bisa melihat aksi Shah Rukh Khan sebagai seorang Raja Bollywood. Dia menari dan menyanyi dengan sempurna, sesuai dengan karakternya yang penuh humor.

Zero merupakan film yang mempertemukan Shah Rukh Khan dengan Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Belum ada informasi tentang peran kedua aktris cantik itu atau siapa yang nantinya akan menjadi pasangan Shah Rukh Khan di akhir film.

(Baca juga: Begini Cara Shah Rukh Khan Tunjukkan Cinta pada Anak-anaknya)

Selain itu, Zero juga tak ubahnya film bertabur bintang. Selain Shah Rukh Khan, Anushka, dan Katrina, film ini juga dipenuhi bintang papan atas Bollywood yang tampil sebagai cameo seperti Kajol, Rani Mukerji, Deepika Padukone, Sridevi, Karisma Kapoor, Salman Khan dan Alia Bhatt.

Zero dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2018. Istri Shah Rukh Khan, yakni Gauri, tercatat sebagai produser dalam film tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini