nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Ungkap Bakal Nyanyi Bareng Angel Lelga di Pesta Pernikahan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 10:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 31 33 1838274 vicky-prasetyo-ungkap-bakal-nyanyi-bareng-angel-lelga-di-pesta-pernikahan-mz2CxCDqJB.jpg

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Angle Lelga rupanya akan memberikan kejutan spesial pada pesta pernikahannya yang akan digelar pada 9 Februari 2018 mendatang. Ya, pasangan selebriti yang tengah di mabuk asmara ini bakal menyanyi bersama. 

Terlebih, lagu yang bakal dinyanyikan keduanya, merupakan sebuah lagu yang ditulis oleh Vicky serta musiknya dilengkapi oleh Angel sendiri. 

"Ada (duet) dong, kan di Februari nanti aku mau nyanyi berdua sama Angle. Kita enggak tahu gimana penerimaan masyarakat, kalau aku lebih dokumentasi karya aja, di hari pernikahan aku nulis lagu, Angel suka arrenge lagu," kata Vicky Prasetyo di Ancol Beach City, Jakarta Utara pada Minggu (31/12/2017).

(Baca Juga: Inul Daratista Pilih Tahun Baruan di Jakarta Agar Bisa Nabung untuk Liburan)

(Baca Juga: Krystal F(X) Peringatkan Para Hacker di Instagram)

Lebih lanjut, lagu tersebut diharapkan Vicky Prasetyo dapat menjadi suatu lagu tema dalam pernikahan. Namun sayangnya mengenai judul lagu tersebut, Vicky masih enggan membocorkannya. 

"Kita berdua bikin lagu aja buat kita nanti dinyanyiin di hari pernikahan, setelah itu ya mungkin bisa jadi lagu tema pernikahan manapun," sambungnya. 

Sementara itu, Angel sedikit menambahkan bahwa dalam pernikahannya nanti juga akan ada sebuah kejutan spesial yang dihadirkan. Tapi lagi-lagi senada dengan sang kekasih, Vicky Prasetyo, Angel ogah membeberkannya. 

"Yang pastinya kita ada terikat kontrak, nanti pas hari H dikasih tahu surprisenya, karena ini konsepnya mengikuti pekerjaan kita," tutup Anngel Lelga.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini