nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iqbaal dan Vanessa Prescilla "Kencan" Nonton Film Animasi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 30 Desember 2017 14:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 30 33 1837864 iqbaal-dan-vanessa-prescilla-kencan-nonton-film-animasi-A26jCsgUkl.jpg Iqbaal dan Vanessa (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Iqbaal dan Vanessa Prescilla menunjukkan kedekatan mereka yang tak sekadar dalam keterlibatan proyek film. Mereka meluangkan waktu bersama ditengah masa-masa sibuk untuk menyaksikan film animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

Iqbaal tersebut mengungkapkan bahwa ia dan pasangannya, dalam film Dilan, ingin bersantai tanpa direcoki kehebohan pekerjaan.

"Gue sama Vanessa, kita nobar Si Juki The Movie. Jadi maksudnya, gue sama Vanessa butuh waktu bareng aja sih di luar. Dari kemarin promo-promo terus kan. Itu kan kerjaan, jadi kayak rame gitu. Jadi sekarang nyantai aja," ujar Iqbaal di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

(Baca Juga: Hamish Daud Ungkap Kebiasaan Lucu Raisa Setiap Pagi)

(Baca Juga: Agensi Pastikan Sungjae Rehat dari BTOB Akibat Cidera Punggung)

Vanessa mengungkapkan bahwa dirinya adalah pecinta film animasi. Ia pun memberikan dukungan bagi animator Indonesia untuk bisa terus berkarya, khususnya dengan kehadiran film Si Juki The Movie yang diangkat dari webtoon karangan Faza Meonk.

"Makin semangat buat kreator. Soalnya jujur aku pecinta animasi banget. Aku suka banget," tandas Vanessa.

Sementara Iqbaal berpendapat bahwa Indonesia butuh animasi bagus dengan tidak lagi menengok karya asing. Ia pun menyayangkan tidak banyaknya wadah bagi kreator animasi bertalenta di Indonesia untuk menuangkan karyanya.

"Menurut gue, Indonesia butuh film animasi bagus bagus sih. Karena sekarang kiblatnya ke luar terus," tandas Iqbaal.

"Dan buat gue, ketika film animasi ini bisa naik, orang suka, dan gue berharap animasi yang Indonesia ini bisa keangkat. Anak budaya sekarang gokil-gokil sih. (Sayangnya) enggak ada jalannya aja buat mereka (salurkan)," tambahnya.

Pada penghujung 2017 ini, penikmat animasi disuguhkan dengan film animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir mulai 28 Desember 2017. Film tersebut diramaikan dengan sederet bintang sebagai pengisi suara mulai dari Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Wizzy, Babe Cabita, Tio Pakusadewo, Mongol, dan lainnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini