Sutradara Tampilkan Kemegahan Sinematografi dalam Teaser Wiro Sableng

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 206 1837478 sutradara-tampilkan-kemegahan-sinematografi-dalam-teaser-wiro-sableng-DHZYVW8QJE.jpg Wiro Sableng (Foto: Youtube)

JAKARTA – Pendekar Naga Geni 212 siap kembali menghibur masyarakat Indonesia dalam format layar lebar setelah serialnya sempat populer pada awal tahun 2000-an. Bocoran seputar proyek terbaru Wiro Sableng, dirilis Lifelike Pictures bersama Fox International Productions melalui teaser berdurasi 30 detik.

Baca juga: Senyum Kecil Tio Pakusadewo saat Tiba di Pusat Rehabilitasi

Teaser perdana itu menunjukkan sesuatu yang baru dari industri perfilman Indonesia. Sinematografi mewah dari Angga Dwimas Sasongko setidaknya menjanjikan sebuah tontonan menarik untuk bernostalgia dengan pendekar gila yang diperankan oleh Vino G. Bastian tersebut.

 

Teaser dimulai dengan kekacauan yang terjadi di sebuah perkampungan. Rumah terbakar, tangisan anak kecil, dan seorang pria dewasa terbaring tak berdaya melihat harta bendanya dirampas.

Sementara itu di hutan belantara, Nenek Sinto Gendeng (Ruth Marini) terlihat sedang melatih sang murid, Wiro Sableng. Dengan beberapa koreografi indah dilengkapi dengan teknik pengambilan gambar ciamik, adegan-adegan yang ada dalam teaser Wiro Sableng cukup membuat penasaran.

Baca juga: Kartika Putri Geram Asal-usul Anaknya Dibahas

Pada detik selanjutnya, Vino G. Bastian akhirnya menampakkan diri dalam balutan kostum putih kebesaran Wiro Sableng. Pendekar Naga Geni 212 ini juga tentu saja memiliki tanda di dada seperti yang sering dilihat di komik atau pun sinetronnya.

Sebagai adegan penutup, penonton diberikan sedikit bocoran terkait senjata utama Wiro, yaitu Kapak Naga Geni 212 yang tertancap di sebuah batu. Namun, Angga masih menutup rapat-rapat plot dari film kesembilannya tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini